nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bom Surabaya Libatkan Anak, Natasha Rizki: Itu Sangat Keji

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 18:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1898191 bom-surabaya-libatkan-anak-natasha-rizki-itu-sangat-keji-oKPCNGepDp.jpg

JAKARTA - Kasus terorisme yang terjadi di Indonesia benar-benar menarik perhatian semua lapisan masyarakat. Kalangan selebriti pun turut mengutuk tindakan keji dengan serangkaian bom yang diledakan di Surabaya.

Salah satunya adalah pesinetron Natasha Rizki. Istri dari Desta ini mengaku sangat menyesalkan tindakan terorisme yang kini sedang menghantui Indonesia. Apalagi serangkaian ledakan bom yang terjadi memakan korban anak kecil.

“Menurut aku untuk semua orang yang ditanya juga itu sudah enggak ada perilaku terpujinya sama sekali sih mas, kejam sekali, apalagi lihat ada anak kecil kan. Jadi, intinya sih anak kecil tuh enggak bersalah sama sekali, dia gak ngerti apa-apa tapi kita kan gak tahu didoktrin apa yang dimasukin ke otaknya mereka,” ucap Natasha saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Wanita yang akrab disapa Caca ini juga berdoa agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan dari kasus terorisme ini. Menurut ibu dua anak tersebut, semua agama di dunia tidak mengajarkan umatnya untuk membunuh satu sama lain.

“Kita berdoa aja semoga gak ada korban-korban lagi gitu kan, karena saya percaya Allah tuh enggak tidur. Kita juga gak bisa menghakimi, memihak segala macem, yang jelas kita tahu mereka salah karena agama apapun gak ada yang ngajarin kita ngebunuh orang,” lanjutnya.

Baca Juga: Soal Bom Surabaya, Atiqah Hasiholan: Agama Paling Mudah Jadi Alat Adu Domba

Baca Juga: Posting Minuman Tinggi Asam Folat, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Terorisme kembali menyerang Indonesia setelah terjadi pengeboman di tiga gereja di Surabaya. Lebih parahnya lagi, ledakan bom kembali terjadi pagi hari tadi di Polrestabes kota Pahlawan tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini