nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Jadi Pelakor, Marshanda Langsung Kena Tegur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2018 07:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 13 33 1897573 akting-jadi-pelakor-marshanda-langsung-kena-tegur-HeOwqe8P9N.jpg Marshanda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memerankan tokoh perebut laki orang atau pelakor di salah satu sinetron ternyata berdampak bagi kehidupan Marshanda. Kata Caca, sapaan akrabnya, dia pernah ditegur karena peran yang dia mainkan.

"Waktu itu ada yang 'Yuni, Yuni aku tuh benci banget sama Yuni, tapi senang sama Caca. Tapi Caca di dunia nyata jangan kayak Yuni yah'," kisah Marshanda di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Mei 2018.

Lebih lanjut Marshanda mengatakan, teguran itu kebanyakan datang dari ibu rumah tangga. Ya, penikmat tayangan sinetron memang sebagian besar berasal dari kalangan ibu rumah tangga.

"Ibu-ibu, pokoknya Caca di kehidupan nyata jangan sampe kayak Yuni. Saya benci banget sama Yuni," ujar dia.

Marshanda

Baca Juga: Usai Curhat, Marshanda Akhirnya Bisa Bertemu dengan Sang Putri

Beruntung, Marshanda tidak pernah mengalami kekerasan fisik. Dia hanya mendapat teguran lantaran peran pelakor.

"Enggak ada yang sampai jambak, cubit, itu alhamdulillah enggak ada," tuturnya.

Kendati peran pelakor yang dia mainkan mendapat respon kurang baik, Marshanda justru menjadikannya sebagai tantangan. Pasalnya, memainkan karakter wanita perusak rumah tangga butuh pendalaman psikologis.

"Yah aku sih sebagai seorang aktor, aku mengganggap itu tantangan buat aku. Pas pertama-tama itu research, aku nanya-nanya. Dan bukan nanya ke teman, aku enggak punya teman pelakor. Tapi aku punya teman seorang konseler yang sering dijadiin tempat konsultasi bagi orang-orang korban pelakor atau pelakor itu sendiri. Jadi aku suka nanya, gimana sih perasaannya jadi dia? Dia sadar enggak sih kalau dia pelakor? Bla bla bla. Jadi aku bisa mendalami peran itu. Dan kebetulan isu pelakor itu lagi sangat happening banget di setiap pemberitaan," jelas Marshanda.

Marshanda

Baca Juga: Romantisnya Ucapan Ulang Tahun dari Marshanda untuk Kekasih

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini