Share

Kronologi Penangkapan Fandy Christian oleh Petugas Bandara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 33 1897537 kronologi-penangkapan-fandy-christian-oleh-petugas-bandara-ZCbEAIuWEP.jpg Fandy Christian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fandy Christian melakukan tindakan tidak terpuji dalam penerbangan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. Informasi tersebut pertama kali beredar di salah satu akun gosip di Instagram.

Terkait beredarnya foto Fandy di media sosial, pihak maskapai penerbangan Batik Air yang ditumpangi sang aktor, langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa Fandy memang melakukan pelanggaran etika penerbangan di dalam pesawat.

"Penumpang laki-laki berinisial FC yang duduk di nomor 2D diketahui melakukan tindakan yang menganggu kenyamanan perjalanan dan melanggar aturan penerbangan sipil," demikian bunyi keterangan resmi yang dikeluarkan pihak Maskapai, Sabtu 12 Mei 2018.

Baca Juga: Dahlia Poland Jawab Isu Nikah karena Hamil Duluan

Fandy Christian saat diamankan petugas

Lebih lanjut dalam keterangan resmi yang dikeluarkan, Fandy disebut dengan sengaja merokok di toilet pesawat.

"FC merokok menggunakan rokok elektrik (vape) di kamar kecil bagian depan pesawat," jelas pihak maskapai penerbangan dalam keterangan resmi.

Atas perbuatannya, Fandy Christian sempat diserahkan ke petugas bandara Lombok Praya untuk diperiksa. Namun tak berapa lama, Fandy diperbolehkan meninggalkan bandara.

Baca Juga: Dahlia Poland Santai Ditanya Pindah Agama demi Fandy Christian

Fandy

Aksi Fandy menuai kritik netizen. Terlihat di postingan salah satu akun gosip di Instagram, banyak yang menyayangkan tindakan Fandy karena tidak mampu menahan keinginan merokok.

Sayang hingga kabar tersebut beredar, Fandy Christian belum mengeluarkan pernyataan resmi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini