Share

Ketahuan "Merokok", Fandy Christian Diamankan Petugas Bandara

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 33 1897484 ketahuan-merokok-fandy-christian-diamankan-petugas-bandara-RZLVWt2MHy.jpg Fandy Christian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Fandy Christian. Menurut kabar yang beredar, Fandy diamankan oleh petugas bandara lantaran terpegok merokok dengan rokok elektronik di Lavatori Pesawat, Rabu, (11/5/2018).

Dalam penerbangan tersebut, diketahui Fandy tengah melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Lombok. Fandy didapati merokok sekitar pukul 11 siang saat posisi pesawat sedang di udara.

Baca Juga: Bella Graceva Rela Botak demi Peran di Film Baru

Fandy Christian saat diamankan petugas

Kabar itu dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun gosip itu pun membagikan kronologis pengamanan suami dari Dahlia Poland itu oleh pihak keamanan.

Pada tanggal 9 Mei 2018 jam 11.18 WITA. Jadi si babang (Fandy)  ngevapenya  masih di atas ya sekitar pukul 11an terus pas ngevape di toilet lampunya nyala di ketuklah oleh salah seorang crew cabin. Pukul 11.18 WITA  si Babang Fandy Christian duduk di seat 2D lalu di amankan oleh personel TNI AU, Airport Security, dan Security Kokapura. Kemudian di bawa ke ruang Otoritas bandara wilayah IV untuk dilakukan pemeriksaan. Terus pukul 11.45 WITA babang sudah boleh melanjutkan kegiatannya setelah memberikan keterangan. Cukup sekian cerita siang dari minceu,” tulis akun gosip tersebut di Instagram, Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga: Difa Ryansyah Belajar Bahasa Sunda demi Totalitas di Film

Fandy

Dalam waktu seketika, unggahan itupun dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka menyayangkan kelakuan dari ayah satu anak itu. Seperti beberapa komentar berikut ini.

Emang kadang orang kalo nge-vape suka gak sadar tempat sih. Sama kayak ngerokok. Di mana aja. Kecuali ada larangan dilarang ngerokok,” tulis salah seorang warganet.

Buset lo baru naik pesawat apa gimana ?? Wkwwk norak bngt lu sampe maksa nge vape di toilet,, guoblok dah mau mati sendiri aja napa ya 🤣🤣🤣🤣,” sahut akun lainnya.

Mungkin ini orang enggak bisa baca peraturan yang ada. 😂😂 bahaya atuh mas mau ngevape dikamar mandi pun setelah pintu kamar mandinya dibuka asep dari vapenya enggak bakal bisa keluar dan cuma muter-muter di dalam, kan kasihan penumpang yang lain,” ujar warganet yang lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini