nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Ketagihan Proses Surogasi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 12 33 1897374 rencana-punya-anak-lagi-kim-kardashian-ketagihan-proses-surogasi-0zaEjNk1rq.JPG

LOS ANGELES – Kim Kardashian rupanya masih belum cukup dengan kehadiran tiga anak dari pernikahannya bersama Kanye West. Seperti diketahui, Kim dan Kanye sudah dikaruniai North West, Saint West, dan Chicago West.

Padahal Kim sudah diperingatkan oleh dokter untuk tidak hamil lagi. Namun proses surogasi yang dijalaninya untuk melahirkan Chicago membuatnya ketagihan.

 Gambar terkait

“Aku mungkin akan memiliki satu anak lagi. Aku benar-benar menikmati proses surogasi. Aku bisa berkata ketika tiba waktunya untuk menyusui, aku merasa, ‘Oke, ini adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat,’” ujar Kim seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (12/5/2018).

Surogasi adalah proses kehamilan yang dijalani oleh wanita lain. Sebelum melakukan proses ini biasanya ada perjanjian terlebih dahulu di antara kedua belah pihak.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Kim mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyembunyikan identitasnya dan sang suami dari wanita yang akan mengandung anaknya. Ia berpendapat bahwa keterbukaan di antara kedua belah pihak adalah pilihan yang terbaik.

Baca Juga: Rayakan Kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel Sumbang Rp17 Miliar untuk Anak-Anak

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

Masalahnya adalah baik Kim dan Kanye pasti memiliki penggemar sekaligus haters di luar sana. Kim dan Kanye pun harus memastikan terlebih dahulu bahwa wanita yang akan mengandung bayi mereka bukan orang yang membenci keduanya.

 Hasil gambar untuk kim kardashian okezone

“Bagaimana jika dia bukan penggemar kami? Kami memiliki fans yang luar biasa tapi kami juga punya haters gila. Aku tidak ingin ada energy negatif itu di bayiku,” tegasnya. (Ade)

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini