nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino G Bastian Ingin Anak Zaman Sekarang Kenal Superhero Wiro Sableng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 12 206 1897369 vino-g-bastian-ingin-anak-zaman-sekarang-kenal-superhero-wiro-sableng-kUOF0TJsFL.JPG (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Lifelike Pictures baru saja merilis teaser trailer resmi dari Wiro Sableng. Dihadiri oleh sederet pemainnya, Film Wiro Sableng umumkan bahwa jadwal perilisan mereka dimajukan ke bulan Agustus 2018.

Dalam film ini, Vino G Bastian akan memerankan karakter jagoan yang sempat dibesarkan oleh ayahnya itu. Dengan perilisan teaser trailer ini, Vino sejatinya ingin memperkenalkan Pendekar Naga Geni 212 ke generasi-generasi muda.

Hasil gambar untuk wiro okezone

“Intinya kita pengin kasih tahu lewat teaser ini kalau ini loh wujud Wiro Sableng yang sekarang. Biar mereka yang belum tahu jadi tahu, yang sudah tahu bisa makin mencintai lagi sosok Wiro Sableng,” ungkap ayah satu anak ini.

Dibawah tangan Angga Dwimas Sasongko, kisah Wiro Sableng akan dikemas dengan lebih modern. Meski begitu, unsur-unsur klasiknya akan tetap dipertahankan demi mengajak penonton untuk bernostalgia.

Baca Juga: Rayakan Kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel Sumbang Rp17 Miliar untuk Anak-Anak

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

“Cerita ini memang periodik tapi akan dikemas lebih modern. Gak selalu kaku kayak nonton film silat zaman dulu. Lewat ini juga kita mau memperkenalkan Indonesia. Kalau Wiro Sableng dan silat itu Indonesia,” tegas Vino.

Hasil gambar untuk wiro okezone

Perkataan terakhir dari Vino tentu saja merujuk pada promosi luar negeri yang memang akan dilakukan oleh film ini. Dengan didukung oleh 20th Century Fox, Wiro Sableng diharapkan bisa didistribusikan lebih luas tak hanya di Indonesia saja.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini