nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laily dan Farid Tersingkir dari Babak Eliminasi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 00:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 11 598 1896848 laily-dan-farid-tersingkir-dari-babak-eliminasi-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-ZHxeTWxOUl.jpg Panggung The Next Boy/Girls Band (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Babak Eliminasi The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 Kamis 10 Mei 2018 malam baru saja berakhir. Satu kontestan dari masing-masing tim harus mengubur mimpinya untuk jadi idola baru.

Dari Team Boys, Farid jadi kontestan yang tereliminasi. Dibandingkan enam nama lain, judges menganggap Farid sebagai kontestan yang belum matang dari sisi mental dan penampilan.

"Mohon maaf cuma bisa sampai sini," ucap Farid seraya meneteskan air mata.

Baca Juga: Vidi Aldiano Isyaratkan Hubungan dengan Sheila Dara Aisha Retak

Panggung TNBNG

Berbicara seputar Farid yang tereliminasi, Nino selaku judges Team Boys menilai kontestan asal Bekasi kurang bisa menyatu dengan rekan-rekannya. "Ya kita kan menilai secara keseluruhan. Yang merusak harmonisasi dalam penampilan tadi ya Farid," ujarnya.

Sementara kejutan datang dari Team Girls. Laily yang dikenal memiliki suara emas kalah bersaing dengan Edillion dan harus pulang lebih awal.

"Terima kasih atas dukungannya. Pokoknya support terus musisi Indonesia," kata Laily dalam kalimat perpisahan.

Mengenai pulangnya Laily, Gamaliel yang merupakan judges Team Girls menilai penampilan gadis asal Makassar tercoreng akibat kesalahannya diatas panggung. Namun penampilan enam nama lain yang sama-sama bagusnya memaksa Laily untuk angkat koper.

"Kesalahan dia sangat minor sebenarnya," ungkap Gamaliel.

Panggung TNBNG

Baca Juga: Sheila Dara Pilih Fokus Berkarir Usai Putus dari Vidi Aldiano

Dengan kepulangan Farid dan Laily, enam kontestan dari masing-masing tim akan kembali bersaing pekan depan. Berikut daftar kontestan yang lolos dari Babak Eliminasi The Next Boy Girl/Band Indonesia season 2:

Team Boys:
- Eky, Jere, Adith, Angga, Fauzan, Jo

Team Girls:
- Zinnia, Licya, JC, Wanda, Dinda, Edillion

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini