nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryan Reynolds Tak Ingin Anaknya Terjun di Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1897341 ryan-reynolds-tak-ingin-anaknya-terjun-di-dunia-hiburan-suwIM2wQSw.jpg

LOS ANGELES - Meski berkecimpung di dunia hiburan, Ryan Reynolds tak ingin kedua anaknya mengukuti jejaknya. Seperti diketahui, dari pernikahan bersama Blake Lively, akto asal Kanada ini sudah dikaruniai dua orang anak, James dan Ines.

Setidaknya Ryan dan Blake sudah berkomitmen untuk tidak membawa kedua anaknya masuk ke industri hiburan.

Hasil gambar untuk ryan reynolds family

“Aku selalu berpikir jika memasukkan anak-anak ke industri hiburan, aku harus melewatkan bagian hiburannya, masukkan mereka langsung ke rehab. Aku melihat banyak orang berkata, ‘Oh tidak, aku ingin anak-anakku menjadi bintang sesuatu. Dan aku selalu menjawab, ‘Mengapa? Apa kamu tidak pernah mendapatkan informasi dari luar? Apa kamu tidak pernah membaca koran?’ Jangan lakukan hal itu,” ucap Ryan seperti dilansir Contactmusic, Jumat (11/5/2018).

Selama ini, Ryan suka mengajak anaknya ke lokasi syuting Deadpool. Namun anehnya anak perempuan Ryan selalu menangis ketika melihat dirinya dipasangkan kostum dan make-up sang anti-hero.

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

Baca Juga: Rayakan Kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel Sumbang Rp17 Miliar untuk Anak-Anak

Sebagai seorang ayah, Ryan sangat mencintai perannya sebagai orangtua. Bersama sang istri, ia merasa sangat senang ketika melihat kedua anaknya tumbuh dan berkembang di bawah pengasuhannya.

Gambar terkait

“Aku sungguh sangat beruntung, kerjaanku sangat intens tapi kemudian aku bisa mengambil waktu luang dan beberapa orang justru tidak bisa. Jadi, aku sangat bangga dengan hal itu. Aku senang melihat anak-anakku tumbuh dan aku harap bisa memberikan dampak besar dalam kehidupan mereka hinggga mereka menendangku,” tutupnya seraya bercanda.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini