Share

Teaser Film Wiro Sableng Bakal Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 206 1897320 teaser-film-wiro-sableng-bakal-diputar-dalam-screening-deadpool-2-di-singapura-cNv7DTNOSH.jpg Perilisan teaser film Wiro Sableng. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA – Belum lama ini film Wiro Sableng mencuri perhatian ketika berada dalam potongan trailer film Deadpool 2. Namun yang lebih menariknya lagi teaser dari Wiro Sableng akan diputar dalam private screening Deadpool 2 di Singapura. Hal itu langsung diungkapkan oleh Sheila Timothy selaku produser dari film Wiro Sableng.

Pasalnya, film Wiro Sableng sendiri memang bekerja sama dengan rumah produksi luar negeri yakni Century Fox.

"Fox tadi menyampaikan ke kami bahwa teaser film Wiro Sableng akan diputar dalam malam screening film Deadpool 2 di Singapura malam ini," ujar Sheila dalam jumpa pers perilisan teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

https: img.okezone.com content 2018 05 11 206 1897271 pemutaran-film-wiro-sableng-dipercepat-ini-alasannya-pDHDirfThe.jpg

Baca juga: Pemutaran Film Wiro Sableng Dipercepat, Ini Alasannya

Seperti diketahui, film Wiro Sableng turut hadir dalam potongan trailer Deadpool 2 yang memperlihatkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng yang berkomunikasi dengan Deadpool. Dalam cuplikan itu Wiro Sableng hadir dengan Sherina Munaf seolah-olah tengah mengikuti audisi X-Force.

Sementara Lala Timothy selaku produser mengakui bahwa kemunculan film ini dapat mengukuhkan bahwa Wiro Sableng masih ada. Tak hanya itu, Lala rupanya merasa gugup dengan pemutaran teaser kedua dari film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Kita mau putar teaser, kayak putar premiere. Kami ingin Wiro Sableng hadir di hati penonton. Dari rilis teaser sampai Agustus banyak banget aktivitas. Kita nanti enggak sekadar putar filmnya, tapi sekalian merayakan Wiro Sableng turun gunung," sambungnya.

Baca juga: Ini Alasan Karakter Wiro Sableng Masuk ke Trailer Deadpool 2?

Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari buku seri 'Wiro Sableng' karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku itu pertama keluar pada 1967 hingga 2006 yang kemudian dirilis menjadi sebuah sinetron.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy, Andy /RIF, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan masih banyak lagi. Film ini bakal tayang pada Agustus 2018.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini