Share

Dengan Tema Gemah Ripah Rock Jinawi, Europe Bakal Konser di Boyolali

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 205 1897328 dengan-tema-gemah-ripah-rock-jinawi-europe-bakal-konser-di-boyolali-pllOUbsEPO.jpg Europe (Foto: Radio Brite)

JAKARTA - Band legendaris Europe akan konser di Indonesia. Bukan di Jakarta, band yang terkenal dengan single The Final Countdown akan menghelat konser yang juga bagian dari tur dunia itu di Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu 12 Mei 2018.

Europe akan turut pula memeriahkan festival rock terbesar di Kota Susu itu, Volcano Rock Festival 2018. Dengan tema Gemah Ripah Rock Jinawi, Europe pun dipastikan akan memuaskan hasrat para penggemar setia musik keras itu.

Meski mengusung genre rock, festival ini pun dipastikan akan tetap tertib. Semangan Gemah Ripah Rock Jinawi akan mengakar pada penontonnya.


(Baca Juga: Bukan Sekadar Cari Uang, Oki Setiana Dewi Ingin Bisnisnya Bermanfaat)

(Baca Juga: Raditya Dika: Hantu Dirumah Gue Sudah Pergi Semuanya)

 


"Volcano Rock Festival 2018 tidak melupakan dan tidak meninggalkan esensi Boyolali sebagai kota dengan mayoritas masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat serta seni budaya Jawa yang adiluhung. Untuk itu, dalam penyelenggaraan konser rock berskala Internasional ini kami mengusung tagline Gemah Ripah Rock Jinawi,” jelas Seno Samodro pengagas acara tersebut.

Tak sendiri, band legendaris Indonesia juga ambil bagian. Dia adalah God Bless yang akan menjadi pembuka Europe untuk memuaskan penggemar musik rock yang hadir.

 

Kesuksesan Volcano Rock Festival 2018 tahun ini pun bakal menjadi barometer. Jika festival bertaraf internasional itu sukses, maka kedepannya bukan hal yang mustahil jika memanggil band rock kelas atas lainnya.

"Jika antusiasme pada tahun ini besar, pada kesempatan selanjutnya akan kami datangkan grup rock legendaris lainnya. Contohnya bisa saya sebut seperti Scorpions. Sejauh pengamatan saya, khususnya untuk warga Boyolali ataupun komunitas Boyolali yang tersebar di berbagai kota dan di luar negeri, sambutan dan dukungan mereka sangat besar dengan adanya Volcano Rock Festival 2018 ini,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini