nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamara Bleszynski: Bercerai Tak Harus Saling Menghindari

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 10 33 1896743 tamara-bleszynski-bercerai-tak-harus-saling-menghindari-nx79UGrOUh.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA – Aktris Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang telah berpisah sejak 2012 silam. Namun perceraian, diakui Tamara, tak membuatnya jauh dari sang mantan suami.

Mantan pasangan suami istri yang terpaut usia 7 tahun itu malah kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Seperti dalam unggahan Tamara di Instagram, pada Kamis (10/5/2018).

Di dalam foto itu, Tamara tampak bersandar ke punggung sang mantan suami. Mereka tampak melemparkan senyum ke arah kamera. Dalam penjelasannya, perempuan 43 tahun itu seolah menegaskan, dia dan Mike berada dalam hubungan yang mana mereka bisa saling menghormati.

Baca juga: Tamara Bleszynski Unggah Foto Jadul Mike Lewis, Netizen Doakan Rujuk

“Terima kasih atas semua pesan dan komentar tentang kami. Well, kami tidak sempurna dan kami tidak balikan,” ujar ibu dua putra tersebut.

"Tapi, kami akan selalu saling mengoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti kami harus saling menghindar kan?” tutupnya sambil menyelipkan tagar ‘cinta kasih’, ‘terima kasih’, dan ‘selalu bersyukur’.

Meski menegaskan tak akan kembali bersama, namun netizen tampaknya tak patah arang menjodohkan keduanya. “Balikan sajalah. Cocok! Apalagi memiliki anak bersama. Mau mencari yang sempurna itu sulit, tapi belajarlah untuk saling menerima kekurangan satu sama lain,” tulis seorang netizen bernada menasihati.

Sementara lainnya mengungkapkan, “Muka mirip, mata pun sama. Dagu dan pipi juga (terlihat) sama, apalagi bagian hidung. Apakah ini yang dinamakan  jodoh?”

Netter lain menimpali penjelasan Tamara itu dengan, “Tapi alangkah baiknya rujuk. Saya suka melihat kalian berdua. Serasi @mike_lewis @tamarableszynskiofficial.”

Sementara lainnya memuji sikap dewasa Tamara dan Mike dalam menyikapi hubungan mereka sebagai mantan suami istri. “Aku suka tentang kalian berdua. Berpisah bukan berarti tidak bersahabat. Selalu diberkati Tuhan buat kalian berdua, serta anak kalian,” tulis salah seorang warganet.

Menikah pada 2010 dalam sebuah pesta tertutup di Bali, Tamara dan Mike memutuskan bercerai 2 tahun kemudian. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak lelaki berusia 7 tahun bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Baca juga: Rayakan Ultah di Momen Natal, Tamara Bleszynski dapat Kejutan dari Mantan

Tak hanya berhubungan baik, keduanya juga diketahui saling mendukung satu sama lain. Hal itu terlihat ketika Mike kehilangan sang bunda tercinta, medio April 2018.

Tamara bahkan diketahui membawa sang putra secara khusus ke Malaysia untuk menghadiri ibadah penghiburan sang mantan ibu mertua, Wendy Lewis. “Kehidupanmu adalah berkat, kenangan tentangmu merupakan khazanah. Kau dicintai lebih dari kata-kata dan sangat dirindukan,” tulis Tamara kala itu. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini