5 Selebriti Hollywood dengan Bayaran Paling Fantastis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 10 33 1896664 5-selebritis-hollywood-dengan-bayaran-paling-fantastis-L221SNv935.jpg Daniel Craig (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi jika artis Hollywood memiliki gaji yang fantastis. Dalam sekali berlaga, mereka bisa saja dibayar puluhan bahkan hingga ratusan miliar oleh pihak pembuat film.

Baru-baru ini, Variety baru saja meluncurkan sebuah daftar yang berisi daftar artis Hollywood dengan gaji yang fantastis. Terlihat, banyak sekali aktor-aktris senior yang mengisi daftar tersebut.

Nah, penasaran bukan siapa saja artis yang memiliki gaji fantastis sekaligus tertinggi dari sebuah film? Jika penasaran, silahkan simak lima selebritis Hollywood dengan gaji fantastis, seperti dikutip dari laman Variety, Kamis (10/5/2018) berikut ini.

5. Jennifer Lawrence (Rp211 miliar)

Artis pertama yang masuk daftar ini adalah artis yang bisa tergolong sebagai artis baru jika dibandingkan dengan artis lain yang ada di daftar ini, yakni Jennifer Lawrence. Dia behasil masuk ke urutan kelima dari daftar ini dengan bayaran USD15 juta atau Rp211 miliar dari satu film saja.

Jennifer Lawrence

Adalah Red Sparrow, sebuah film mata-mata thriller yang berhasil membuat Jennifer masuk ke dalam daftar ini. Di dalam film tersebut, Jennifer mengeluarkan semua kemampuan aktingnya, untuk membuktikan jika dia pantas mendapatkan bayaran tinggi. 

Film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD17 juta atau sekira Rp239 miliar di penayangan minggu pertama di Amerika saja. Dengan pendapatan tersebut, nampaknya gaji dari Jennifer sudah berhasil terbayar.

4. Anne Hathaway (Rp211 miliar)

Siapa sih yang tak kenal dengan Anne Hathaway? Ya, artis yang sukses memainkan The Princess Diaries tersebut memiliki paras yang sangat cantik dan membuat para pria terpesona oleh keanggunannya.

Namun tahukah Anda jika Anne merupakan salah satu artis dengan bayaran per film terbesar di dunia? Ya, berkat film terbarunya, yakni Barbie, dia berhasil menduduki peringkat keempat artis Hollywood dengan gaji paling fantastis.

Anna Hathaway

Sony Pictures, sebagai pihak yang memproduksi film tersebut menggelontorkan dana hingga USD15 juta atau sekira Rp211 miliar untuk memboyong Anne untuk bermain dalam film tersebut.

3. Vin Diesel (Rp281,8 miliar)

Kemampuan akting Vin Diesel memang sudah tak diragukan lagi. Berbagai judul film telah dia lakoni, termasuk salah satu franchise film terbesar saat ini, yakni Fast And Furious.

Vin Diesel

Dan bahkan, dalam seri film terbaru dari franchise tersebut, The Fate of the Furious, Diesel dibayar dengan harga yang fantastis. Tak kurang, dia mendapatkan honor sebesar USD20 juta atau sekira Rp281,8 miliar dari film tersebut. 

Akan tetapi, harga ini bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan penghasilan dari film yang tayang 2017 lalu. Total mereka mendapatkan keuntungan hingga USD1,2 miliar atau sekira Rp16,5 triliun.

2. Dwayne Johnson (Rp310 miliar)

Dwayne Johnson kini tengah mencicipi manisnya dunia akting Hollywood. Betapa tidak, kini dia telah membintangi berbagai film besar, termasuk Jumanji dan beberapa film laga populer lainnya.

Dwayne Johnson

Dan bahkan, baru-baru ini, dia mendapatkan tawaran bermain di film bernama Red Notice. Film ini sendiri baru masuk tahap audisi, dan diperkirakan akan mulai diputar di bioskop pada 2020 mendatang. Untuk bermain di dalam film ini, pria yang terkenal dengan julukan The Rock ini dibayar USD22 juta atau sekira Rp310 miliar lho!

1. Daniel Craig (Rp352 miliar)

Bagi para penggemar seri film James Bond, pasti kenal dengan Daiel Craig. Ya, dalam empat film James Bond terakhir, dia terpilih untuk memainkan peran mata-mata ganteng, yang mencoba untuk menyelamatkan dunia dari para penjahat.

Daniel Craig

Dan kabarnya, pihak Sony Pictures telah kembali mendapatkan kotrak Daniel untuk kembali bermain di film tersebut. Namun, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membawa kembali Daniel ke dalam film tersebut. Kabarnya, Daniel medapatkan uang sekira USD25 juta atau sekira Rp352 miliar untuk memainkan film ini lho!

(LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini