nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas soal Awkarin dan Anya Geraldine, Orkes PSK Rilis Single Selebgram

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 10 205 1896547 bahas-soal-awkarin-dan-anya-geraldine-orkes-psk-rilis-single-selebgram-3Jx48WxJCs.JPG Awkarin (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup orkes asal Bandung, yakni Pemuda Suka Klabing (PSK) siap meramaikan industri musik tanah air dengan meluncurkan single perdana di bawah naungan Vortu Musik yang bertajuk Selebgram.


Angky selaku bassist menjelaskan bahwa alasan PSK memilih single yang membahas mengenai Selebgram dikarenakan berawal dari kecintaan mereka terhadap media sosial, terutama Instagram.

“Berawal dari kecintaan kita bersosial media, terutama di Instagram. Jujur bagi kita cowok suka kepoin cewek, apalagi yang cantik,” ujar Angky saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (9/5/2018).

PSK, Foto: Sarah / Okezone

(Baca Juga: Sempat Vakum Rilis Single, Citra Scholastika Rambah Dunia Bisnis)

(Baca Juga: Sudah Jadi Istri, Syahnaz Sadiqah Masih Manja ke Amy Qanita)

Oleh sebab itu, grup orkes yang terdiri dari 7 personel ini mengangkat mengenai selebgram-selebgram di Indonesia.

“Maka dari itu kita bikin lagu selebgram, ada 6 orang selebgram yang kita angkat, diantaranya Anya Geraldine dan Awkarin. PSK pun berharap kalau singlenya kali ini dapat menghibur para pendengarnya. Intinya sih lagi musim, jadi kita berharap bisa rilis tahun ini, bisa lebih menghibur karena dengan judul Selebgram itu yang sudah enggak asing sama semua orang,” lanjutnya.

Anya Geraldine, Foto: Instagram

Selain mengusung single yang kekinian agar bisa lebih mudah diterima oleh masyarakat, PSK juga memiliki cara untuk menarik perhatian penikmat musik di tanah air, yakni melalui cara berpakaian mereka yang bisa dikatakan tergolong ekstrem atau ‘gila’.

Dalam setiap pertunjukkan, grup orkes yang dibentuk satu tahun lalu ini mengenakan celana panjang ketat dengan baju yang memiliki warna dan motif yang beragam, serta rambut palsu (wig) yang bermacam-macam pula.

“Sebenarnya buat ciri khas saja, biar kita beda. Karena kalau orkes kebanyakan di Indonesia itu gitu-gitu saja. Kalau dari musikalitas mereka pasti lebih bagus dari kita,” papar Gumlay selaku vokalis.

(Baca Juga: Sempat Vakum Rilis Single, Citra Scholastika Rambah Dunia Bisnis)

(Baca Juga: Sudah Jadi Istri, Syahnaz Sadiqah Masih Manja ke Amy Qanita)

“Memang sudah (kayak) orang gila. Jadi kalau ada yang nganggap kita waras, dia yang gila,” timpal Vicka sebagai keyboardis.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini