nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scarlett Johansson Jelaskan Alasan Memakai Gaun dari Perusahaan Harvey Weinstein

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 06:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896120 scarlett-johansson-jelaskan-alasan-memakai-gaun-dari-perusahaan-harvey-weinstein-f80meDhL0A.JPG

LOS ANGELES – Scarlett Johansson secara resmi mengakhiri mogok pemakaian gaun bermerk Marchesa di acara karpet merah Hollywood. Saat menghadiri acara Met Gala, pemeran Black Widow tersebut terlihat menggunakan Marchesa yang tak lain merupakan brand yang didirikan oleh istri Harvey Weinstein, Georgina Chapman.

Pemilihan gaun Marchesa berwarna merah itu pun menjadi sorotan. Seperti diketahui, Harvey Weinstein menjadi musuh besar industri film Hollywood karena terlibat berbagai kasus pelecehan seksual terhadap perempuan.

Hasil gambar untuk scarlett johansson film

Namun Scarlett rupanya memiliki alasan tersendiri. Ia menjelaskan bahwa pemilihan gaun tersebut adalah karena ia ingin menunjukan dukungannya terhadap dua orang di balik perusahannya, Georgina dan co-founder lain bernama Keren Craig.

“Aku memakai Marchesa karena pakaian mereka membuat perempuan merasa percaya diri dan cantik dan ini adalah bentuk dukungan dariku untuk sebuah brand yang didirikan oleh dua desainer perempuan yang berbakat dan penting,” kata Scarlett.

Demi penampilan di Met Gala, Scarlett sendiri mengaku bertemu langsung dengan Georgina dan Keren. Gaun yang digunakannya malam itu merupakan gaun khusus yang dibuat untuk Scarlett.

(Baca: Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat)

(Baca: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

“Kami benar-benar merasa terhormat karena Scarlett memilih menggunakan Marchesa untuk Meg Gala. Dia adalah aktor yang sangat bertalenta yang memiliki gaya dan penampilan menarik. Pengalaman menyenangkan bisa bekerja cukup dekat dengannya untuk membuat gaun khusus ini,” ujar salah satu perwakilan dari Marchesa.

Hasil gambar untuk scarlett johansson film

Semenjak kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein merebak ke permukaan, para aktris Hollywood memutuskan untuk berhenti menggunakan brand Marchesa. Padahal gaun-gaun ini biasanya sangat mudah ditemukan di acara-acara karpet merah besar seperti Emmy atau bahkan Oscar. Jennifer Lopez, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway adalah sebagian nama papan atas Hollywood yang biasanya sering menggunakan Marchesa di acara-acara besar.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini