nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan One Piece, Sanji Dapatkan Kekuatan Baru?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 09 206 1896462 jadi-pahlawan-one-piece-sanji-dapatkan-kekuatan-baru-8VczJ2hABP.jpg One Piece (Foto: Ist)

JAKARTA - Dalam beberapa chapter terakhir, Sanji menjadi salah satu karakter yang paling berpengaruh dalam cerita One Piece. Bagaimana tidak, dia adalah orang yang berhasil membuat Charlotte Linlin, pemimpin dari bajak laut Big Mom puas dengan kue buatannya.

Setelah menjadi pahlawan, nampaknya penulis dari anime tersebut, Eichiro Oda ingin memberikan hadiah ke Sanji. Hadiah tersebut berupa memberikan kekuatan baru bajak laut yang berjuluk ‘Black Leg’ tersebut.

Melansir dari Comicbook, Rabu (9/5/2018), hal ini dilakukan dengan memberikan Sanji sebuah baju perang baru. Adalah salah satu saudara Sanji yang memberikan baju perang bernama Raid Suit, yang merupakan hasil pengembangan Germa 66, sebuah perusahaan teknologi yang dimiliki oleh keluarga Sanji.

 One Piece

(Baca Juga: Putus dari Pengusaha, Citra Scholastika Ngaku Single)

(Baca Juga: Melihat Alasan yang Ada, Gugatan Cerai Lina kepada Sule Dianggap Wajar)

Namun, Sanji tidak terlalu suka dengan hadiah yang diberikan oleh saudaranya. Dia beranggapan jika kekuatan akan lebih baik didapatkan setelah melakukan latihan, bukan didapat dengan sains dan teknologi.

Dia pun berencana untuk melempar Raid Suit tersebut ke laut. Namun dikarenakan sesuatu hal, dia tidak jadi membuangnya ke laut. Dia memutuskan untuk menyimpan baju tersebut.

Hal ini tentunya membuat para penggemar One Pice sangat senang. Hal ini dikarenakan mereka penasaran dengan kemampuan Red Suit, dengan Sanji yang memakainya. Semuanya menunggu hal ini terjadi.

 One Piece

Saat ini, tim bajak Laut Topi Jerami sedang dalam perjalanan ke Wano untuk bertemu dengan bagian kru mereka lainnya, yakni Zoro. Hal ini dikarenakan Zoro terpisah dengan kru lainya saat pertarungan di Whole Cake Island.

Sekadar informasi, One Piece pertama mulai diterbitkan dalam Shueisha's Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Hingga saat ini, Eichiro Oda telah membuat total 87 komik dari petualangan Luffy dan teman-temannya.

Selama 21 tahun terakhir, seri One Piece menjadi seri yang paling ditunggu-tunggu penggemar anime dari seluruh dunia. Bahkan komik ini telah mendapatkan predikat seri komik paling lama yang pernah diproduksi, yang diberikan oleh Guinness World Record.

Hingga saat ini, One Piece masih menjadi dan merupakan seri manga terlaris di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kabarnya, menurut perhitungan saat ini, total 430 juta kopi komik One Piece telah terjual di seluruh dunia.

(aln)

Berita Terkait

One Piece

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini