Park Seo Joon Mendadak Jadi Bos yang Arogan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 598 1895935 park-seo-joon-mendadak-jadi-bos-yang-arogan-GFkZZcNk1M.jpg Park Seo Joon (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktor Park Seo Joon kembali menyapa penggemar lewat drama terbarunya. Kali ini, bintang Fight My Way tersebut dipercaya untuk menjadi karakter utama di drama romance berjudul What's Wrong With Secretary Kim?

Park Seo Joon akan berakting sebagai Lee Young Jae, seorang CEO yang cerdas, kaya, tampan, namun arogan. Menjajal peran sebagai CEO yang arogan, Park Seo Joon mengaku bahwa ini adalah tantangan baru untuknya. Pasalnya karakter dan kehidupan Lee Young Jae berbeda 180 derajat dengan dirinya.

“Aku ingin tahu tentang karakter seorang CEO yang sangat narsistik. Aku tertarik karena lingkungan dan kepribadian karakternya 180 derajat berbeda dengan diriku. Awalnya aku berpikir tentang apa yang akan aku lakukan dalam situasi ini. Tapi akhirnya aku tertantang mengambil peran ini dan mencoba menampilkan akting yang menghibur," ungkapnya dalam sebuah wawancara, seperti di lansir dari Soompi, Selasa (8/5/2018).

Park Seo Joon

Baca Juga: Libur Wamil, T.O.P 'BIGBANG' Reuni dengan Aktor Iris Lee Byung Hun

Kemudian dia mencoba membandingkan karakter barunya dengan peran dalam dramanya sebelumnya.

"Lee Young Joon tampaknya lebih seperti seseorang yang keluar dari zona nyamanku daripada Ji Sung Joon dari She Was Pretty atau Go Dong Man dari Fight My Way. Ketika aku bertemu karakter yang berbeda, itu menyenangkan untuk membayangkan bagaimana caraku untuk sukses memerankannya," imbuh dia.

Dia mengaku ingin menggambarkan karakter Lee Young Jae dengan cara sealami mungkin dalam menampilkan sifat narsis dan kearoganannya. Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu, meyakinkan untuk menampilkan akting terbaiknya dengan melatih gaya berbicara, sorot mata hingga gerak tubuh.

Ia menuturkan akan menampilkan kerja keras terbaiknya. Pasalnya, dirinya ingin drama terbarunya memberikan hiburan baru kepada penonton. Selain itu, bermain dalam drama yang dibalut kisah romantis. Park berharap chemistry dengan lawan mainnya, Park Min Young akan mendapatkan perhatian yang tinggi dari masyarakat.

"Aku harap drama ini dapat diingat sebagai drama yang memberikan hiburan baru kepada pemirsa. Aku ingin menjadi aktor yang selalu memberi perasaan segar di setiap produksi. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan chemistry yang apik," tutupnya.

Park Seo Joon

Baca Juga: DIA Buka Suara soal Keputusan Hengkang Eunjin

Untuk diketahui, drama kolaborasi antara Park Seo Joon dan Park Min Young ini akan disutradarai oleh Park Joon Hwa. Dia adalah sutradara di balik sejumlah drama populer, seperti Because This is My First Life dan Let’s Eat. Untuk yang tidak sabar, drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juni 2018 pada slot Rabu-Kamis pukul 21.30 KST di TvN.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini