Usia Senja Tak Halangi Pamela Anderson Berpenampilan Seksi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1896030 usia-senja-tak-halangi-pamela-anderson-berpenampilan-seksi-MzSCu99LF2.jpg Pamela Anderson. (Foto: Reuters)

MAINZ – Aktris seksi Pamela Anderson sukses mematahkan dogma bahwa penampilan seksi hanya dominasi perempuan muda. Di usia 50 tahun, mantan bintang serial Baywatch itu tak sungkan berpenampilan seksi, bahkan cenderung minim.

Seperti saat tampil bersama ilusionis Belanda, Hans Klok, akhir pekan lalu, dia tampil berani dengan baju renang hitam ketat yang dipadukannya dengan fishnet berwarna senada. Penampilannya kala itu untuk syuting program TV Jerman berjudul ZDF Fernsehgarten yang dilakukan di Mainz, Jerman.

Baca juga: Post Malone "Bekukan" 18 Lagu di Hot 100 Billboard

Mengutip Daily Mail, ibu dua anak itu bergabung dengan tur sulap Hans sejak Desember 2017. Sejak itu, dia berkeliling Jerman  bersama Hans sebagai asistennya.

Berbicara penampilan minim, tahun lalu mantan istri rocker Tommy Lee itu, sempat berpose panas untuk sebuah produk lingerie. Dalam sejumlah foto yang diambil fotografer ternama asal Inggris, Rankin, Anderson memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan lingerie bergaya ‘60-an.

Dalam wawancara bersama The Sun, Anderson menyadari usianya tak lagi muda. Namun dia menegaskan, tak ingin menjadikan usia sebagai penghalang untuk menonjolkan dirinya.

“Tapi, usia tak akan menghentikanku untuk melakukan apapun yang kumau. Aku besar di selatan Perancis, yang 99 persen memengaruhi kepribadianku. Syukurnya, aku mendapatkan dukungan penuh dari kedua anakku,” katanya.

Pada 2016, Anderson bahkan berpose telanjang untuk majalah Playboy yang menariknya didukung oleh kedua putranya. “Menjadi cover majalah Playboy merupakan kehormatan untukku. Tak pernah kubayangkan akan menjadi sampul majalah itu lagi di usia 5 dekade,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Aku ingat ketika (mendiang) Hef (Hugh Hefner) menelefonku. Kala itu, putraku duduk di sampingku dan dia bilang, ‘Ma, kau harus terima tawaran itu!’ Maka aku melakukannya,” tuturnya.

Baca juga: Anak dari Gaara Siap Hebohkan Kisah Terbaru Boruto: Naruto Next Generation

Pamela Anderson memang memiliki sejarah penting bersama Playboy. Berkat majalah dewasa pria tersebut, dia menuai popularitas di era ’80-an sebagai ikon seks dunia dengan rambut blonde dan tubuh seksi.

Sayang, popularitas itu diakuinya seperti ‘neraka’ baginya. “Banyak laki-laki yang bilang, ‘Pamela, ayo bergabung dengan kami di Jacuzzi dan aku akan memberikanmu USD100.000 (Rp1,4 miliar)’. Aku tahu, mereka akan meminta lebih nantinya. Tapi, Hugh Hefner selalu melindungiku saat itu,” paparnya.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini