nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Berstatus Artis, Tantri 'Kotak' Tak Canggung Naik KRL

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895836 meski-berstatus-artis-tantri-kotak-tak-canggung-naik-krl-3L8gDyy60w.jpg Keluarga Tantri Kotak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi yang memiliki jadwal padat, Tantri Syalindri dituntut untuk datang ke lokasi acara tepat waktu. Dirinya tak ingin datang terlambat di satu acara karena mengalami kemacetan.

Dilansir Sindonews, kemacetan yang terjadi di Jakarta membuat vokalis band Kotak, Tantri Syalindri memilih untuk naik kendaraan umum daripada kendaraan pribadi.

Melalui akui Instagram @tantrisyalindri, penyanyi rock yang kini berhijab itu memperlihatkan fotonya saat berada di muka umum.

 


“Jakarta sedang pembangunan. Efeknya macet, solusinya menggunakan fasilitas umum. Saya beberapa minggu ini lebih senang menggunakan angkutan umum seperti transjakarta, KRL. Lebih cepat dan hemat,” tulis Tantri di media sosial.

Diakuinya, fasilitas umum yang dikenakannya tidak menjamin keamanan, terlebih didalam kendaraan umum itu bercampur banyak orang yang memangt tidak dikenalnya. Namun, ibu satu anak ini menikmatinya.

“Memang keamanan gabisa jadi jaminan karena dalam 1 kendaraan bersama dengan orang yang ga kita kenal. Tapi saya menikmatinya karena saya butuh rasa berjuang kembali agar bisa menghargai apa yang sudah di miliki,” beber dia.

 


Pernah ada yang ketemu dengan saya di stasiun lalu bertanya, "mba naik krl? Emang ga ada uang naik taxi?" Lalu saya jawab, "saya punya hak yang sama mencoba angkutan umum, karena saya warga Jakarta,” tambah pemilik suara serak ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini