nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perankan Psikiater, Manohara Belajar Banyak dari YouTube

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895745 perankan-psikiater-manohara-belajar-banyak-dari-youtube-ARTo7W8HXO.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sempat vakum selama 4 tahun, Manohara kini kembali menerima tawaran akting layar lebar. Berjudul EL, mantan istri putra ketiga Sultan Kelantan ini didapuk untuk berperan sebagai seorang psikiater.

Menjalani peran sebagai psikiater, Manohara mengaku hal tersebut tak terlalu sulit dijalani. Ia hanya mengaku banyak belajar melalui YouTube dan mempelajari cara melakukan hipnoterapi dan berbicara layaknya seorang psikiater.

"Kalau inikan psikiaternya khusus dihipnoterapi, jadi hanya YouTube saja, cek-cek, lihat orang kalau proses hipnoterapi itu seperti apa sih, nada suaranya, cara ngomongnya, paling gitu saja sih," ungkap Manohara yang ditemui di Gala Premiere film El, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Tak Bisa Targetkan Pernikahan, Manohara Minta Doa soal Asmara)

Manohara menggunakan pakaian hitam

Selain itu, untuk berperan sebagai psikiater, Manohara mengaku diberi kebebasan oleh sutradara untuk mendalami peran tersebut. Bahkan sang sutradara sempat memberi madukan bahwa karakter yang ia perankan sifatnya tidak terlalu serius.

"Enggak terlalu pakem banget sih. Kan ada psikiater yang sifatnya serius, ada yang ke pasien kayak ibu anak, atau teman," tuturnya.

"Jadi paling cuma dikasih sedikit guidance dari sutradara kalau psikiaternya lebih ke friendly dan care sama pasiennya," sambungnya.

(Baca juga: Akting Lagi, Manohara Mendadak Jadi Psikiater)

Sebagaimana diketahui, EL merupakan sebuah film bergenre drama yang bercerita tentang Dafychy (Aurelie Moeremans), seorang siswi SMA yang memiliki kepribadian ganda bernama Dafyna. Antara Dafychy dan Dafyna diketahui memiliki kepribadian yang jauh berbeda satu sama lain.

Manohara menggunakan pakaian hitam

Suatu saat Dafychy bertemu dengan Mario (Achmad Megantara), seorang eksekutif muda sukses dan tegas saat dirinya hendak bolos sekolah. Bahkan tanpa disadari, hubungan keduanya berubah menjadi dekat lantaran rumah mereka bersampingan dan Dafychy merupakan adik dari sahabat Mario, yakni Ando (Dimaz Andrean).

Rasa cinta Mario terhadap Dafychy tak pernah berubah meski gadis tersebut diketahui memiliki kepribadian ganda. Justru kepribadian Dafychy yang sering berubah-ubah, membuat Mario yang memiliki sifat keras dan tegas dikantor perlahan menjadi melunak. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini