Buku Nikah Abdee 'Slank' Hilang?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895740 buku-nikah-abdee-slank-hilang-JbaeTbMvkZ.jpg Abdee 'Slank' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan cerai Abdee Negara dan Anita Desy Farida yang sejatinya digelar 7 Mei 2018 ditunda karena alat bukti belum siap. Jika sesuai rencana, sidang kemarin beragendakan pembuktian dari pihak Anita selaku termohon.

Baca Juga: Bukan Karena Wanita Lain, Abdee Negara Ungkap Alasan Ceraikan Istrinya

Alat bukti yang dimaksud adalah buku pernikahan Abdee dan Anita. Saat ini, kedua buku tersebut masih dikuasai Anita.

"Aku pegang dua-duanya," tutur Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang.

Namun jelang sidang, Anita mengaku tidak dapat menemukan buku nikahnya dengan Abdee. Padahal, selama ini Anita sendiri yang menyimpan buku tersebut.

Abdee Slank

"Karena aku takut dirampas ya, maka aku umpetin. Terus aku cari enggak ketemu," kata dia.

Lantaran tidak dapat menemukan buku nikahnya dengan Abdee, Anita harus mengambil salinannya di tempat mereka menikah di Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya, buku tersebut harus Anita bawa dalam sidang lanjutan cerai dengan Abdee pada 21 Mei 2018 mendatang.

Kendati demikian, Anita menegaskan bahwa buku nikahnya dengan Abdee Negara tidak hilang. Anita meyakini, dirinya hanya lupa dimana buku itu tersimpan.

Anita Desy Farida, Istri Abdee Slank

"Enggak hilang, kayaknya cuma nyelip saja," tandas Anita.

Pada Oktober 2017, Abdee Negara secara resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Anita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam penjelasannya, Abdee menyebut ada perbedaan besar antara dirinya dan sang istri yang tidak lagi bisa ditolerir.

Baca Juga: Istri Sempat Tak Tahu Abdee 'Slank' Berobat ke Singapura

Abdee mengungkapkan bahwa perbedaan prinsip dan pandangan hidup yang mendasar sudah dirasakan sejak lama. Ini menjadi alasan kuatnya untuk mengajukan permohonan cerai terhadap Anita ke Pengadilan Agama.

Kendati demikian di mata gitaris grup band Slank tersebut, Anita tetap merupakan sosok wanita dan ibu yang baik untuk putri sematawayangnya yang bernama Alanis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini