Ayu Dewi Ungkap Jika Suaminya Mulai "Mendua"

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 08:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895680 ayu-dewi-ungkap-jika-suaminya-mulai-mendua-am4hB8JoCf.jpg Ayu Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tingkah laku artis Ayu Dewi di media sosial hampir selalu membuat yang melihat terpingkal. Seperti dalam sebuah foto yang belum lama ini ia unggah di Instagram. Pada keterangan foto tersebut, Ayu mengaku sang suami menduakan dirinya.

- Baca Juga: 3 Pertanyaan Followers soal Regi Datau yang Bikin Ayu Dewi "Panas-Dingin"

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Ayu mengunggah sebuah foto bersama sang suami dan kedua anaknya.

 

Dalam foto tersebut, kedua anak Ayu nampak tengah tertidur pulas, sementara itu, Regi Datau, suaminya terlihat sedang menonton sebuah video di laptop.

Melihat sang suami yang sibuk menonton, Ayu pun memasang wajah cemberut.

Melengkapi unggahannya itu, ibu dua anak ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ayu mengatakan jika sang suami tengah menduakannya dengan pelawak Cak Lontong.

“Aku diduain sama.... Cak Lontong. Paham siikk, si Cak emang lucuu bingitsss, tapi kan bukan berarti harus dipandang-pandang sambil cekikikan sebelum tidur. Perasaan kalo nonton daku enggak pernah segirang itu😒. Apa malah enggak pernah nonton istrinya jangan-jangan😡 Aku jeleus #IniNasipSebelumTidurku #AyuDewiStory,” tulis Ayu dengan nada bercanda di Instagaramnya, Senin (7/5/2018).

Melihat unggahan kocak Ayu Dewi, warganet pun seolah-olah berlomba untuk menulis di kolom komentar. Tak jarang mereka ikut berkomentar dengan kalimat yang juga candaan.

“Labrak aja Cak Lontong tuh, kalau perlu disawer-sawer duit ratusan ribu gitu, sekarang emang lagi jaman pelakor ya?? Hati hati mbak Yu.. 😆😆😆,” tulis akun @ttin_agus.

“Dasar Cak Lontong... Dimana rumahnya tuh kita samperin yukk bu Ayu... 😈,” sahut akun @rayna_pearl81.

“Enggak apa-apa mba Ayu diduain sama Cak Lontong, kalo diduain pelakor gimana? Amit-amit dah. Semoga samawa terus ya,” tulis pemilik akun @mamay25_.

Memiliki kepribadian yang sangat berbeda, mungkin itulah gambaran untuk pasangan suami istri Ayu Dewi dan Regi Datau.

- Baca Juga: Ayu Dewi Ternyata Sengaja Viralkan Video Lipsync Bareng Supir

Sang suami yang begitu pendiam dan Ayu yang terlihat sangat ekspresif membuat pasangan ini saling mengisi. Ibu dari Aqilah dan Aqlan ini pun sering membagikan momen kekocakkan dirinya dan sang suami.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini