Alasan Bijak Tantri 'Kotak' Pilih Desak-Desakan Naik KRL Timbang Taksi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895660 alasan-bijak-tantri-kotak-pilih-desak-desakan-naik-krl-timbang-taksi-ZPboXDWOvL.jpg Tantri 'KOTAK' (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Kebanyakan selebriti akan menggunakan kendaraan pribadi atau taksi untuk bepergian kemana-mana. Apalagi dengan jadwal padat mereka. Tapi, tidak demikian dengan Tantri 'Kotak'.

Baca Juga: Baekhyun EXO Goda Fans dengan Rilis Lini Bisnis Fashion

Dilansir Sindonews.com, Selasa (8/5/2018), vokalis band Kotak ini lebih memilih menggunakan jasa transportasi umum, terutama KRL untuk bepergian. Penyanyi rock yang kini berhijab itu memiliki alasan bijak tentang kenapa lebih memilih naik KRL timbang mobil sendiri atau taksi.

“Jakarta sedang pembangunan. Efeknya macet, solusinya menggunakan fasilitas umum. Saya beberapa minggu ini lebih senang menggunakan angkutan umum seperti transjakarta, KRL. Lebih cepat dan hemat,” tulis Tantri di Instagramnya, @tantrisyalindri.

Diakuinya, fasilitas umum yang dikenakannya tidak menjamin keamanan, terlebih didalam kendaraan umum itu bercampur banyak orang yang memangt tidak dikenalnya. Namun, ibu satu anak ini menikmatinya.


“Memang keamanan gabisa jadi jaminan karena dalam 1 kendaraan bersama dengan orang yang ga kita kenal. Tapi saya menikmatinya karena saya butuh rasa berjuang kembali agar bisa menghargai apa yang sudah di miliki,” beber dia.

“Pernah ada yang ketemu dengan saya di stasiun lalu bertanya, "mba naik krl? Emang ga ada uang naik taxi?" Lalu saya jawab, "saya punya hak yang sama mencoba angkutan umum, karena saya warga Jakarta,” tambah pemilik suara serak ini.

Jawaban Tantri itu tak ayal berbuah pujian dari warganet. Banyak yang kagum dengan gaya merakyat dan alasan bijak di balik pilihan Tantri ini.

Baca Juga: Ini Arti Dialog Detik-Detik Terakhir Kematian Groot di Avengers: Infinity War

"Jawaban yang superrrr kaa 😘," komentar @umiinda_indarrianto.

"Mudah2an bs ktemu mbak @tantrisyalindri di KRL a.k.a CL...🤗🤗🤗🤗" harap @brezkiw82.

"Merakyat nih Kak @tantrisyalindri 😁" timpal @adikoesumah.

"Keren..top..." sambung @nurfathin_indah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini