nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwayne Johnson Bikin Heboh Netizen Karena Komentari Oral Seks DJ Khaled

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895617 dwayne-johnson-bikin-heboh-netizen-karena-komentari-oral-seks-dj-khaled-guFj94ePTF.JPG

LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu dunia maya dikejutkan dengan kemunculan wawancara DJ Khaled dengan The Breakfast Club yang terjadi media 2015. Video tersebut menjadi viral karena di dalamnya Khaled menceritakan bahwa dirinya tidak pernah membiarkan istrinya melakukan oral seks.

Video tersebut menjadi kontroversi lantaran DJ asal Amerika itu tetap ingin mendapatkan oral seks dari perempuan lain.

“Aku tidak melakukan (oral seks). Aku percaya seorang perempuan harus memuliakan laki-laki, rajanya. Aturan berbeda untuk para laki-laki,” ujarnya.

 

 




Komentar kontroversial Khaled pun lantas membuat beberapa selebriti lain bereaksi. Selain mendapat cibiran, Khaled justru mendapat dukungan dari wrestler Dwayne “The Rock” Johnson.

“Sebagai seorang lelaki, aku sangat bangga bisa menguasai segala sesuatunya (dalam konteks seks). Mungkin di sini terlalu banyak informasi. Sekarang aku akan diam-diam memaafkan diriku karena pembahasan yang menyenangkan ini,” tulis Johnson dalam Twitternya.




 

Komentar ini lantas mendapat respons beragam dari para penggemar The Rock. Ada beberapa yang memuji namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Salah satunya datang dari akun @basichotmess. Dalam balasannya, pemilik akun yang bernama Maddie itu sudah enggan mengikuti akun Twitter The Rock lagi karena mendukung DJ Khaled yang melecehkan kaum perempuan.

(Baca juga: Yulia Mochamad & Ghaniya Perang Urat Saraf, Begini Tanggapan Opick)

(Baca juga: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

“Suamiku bilang aku sudah tidak diizinkan lagi untuk mengikuti Twittermu lagi,” kecam Maddie.

Gambar terkait


(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini