nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Pertama, Jordin Sparks Ungkap Sang Putra Sempat Terlilit Tali Pusar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 07 33 1895277 lahirkan-anak-pertama-jordin-sparks-ungkap-sang-putra-sempat-terlilit-tali-pusar-l3KISlV7Ep.jpg Jordin Sparks. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Perjalanan Jordin Sparks untuk melahirkan putra pertamanya, tidaklah mudah. Pasalnya, menurut jawara American Idol Season 6 itu, leher sang putra sempat terlilit tali pusar.

“Kebetulan aku melahirkan dengan metode water birth di Natural Birth Center & Women’s Welness. Fasilitas itu terletak persis di depan Rumah Sakit Cedars Sinai, di Los Angeles. Jadi aku pikir, kalaupun terjadi sesuatu, aku bisa dirujuk ke rumah sakit itu,” kata Sparks kepada People, saat premiere film terbarunya Show Dogs, akhir pekan silam.

Baca juga: Asmara dengan Jason Derulo Kandas, Juara American Idol Jordin Sparks Nikahi Seorang Model

Situasi berbahaya itu, menurut Sparks, dapat ditangani dengan cepat oleh sang bidan. “Proses itu sangat indah. Suami dan bidanku yang bernama Simona, menangkap bayiku ketika dia keluar. Aku benar-benar dipenuhi sukacita,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Aku masih ingat ketika suamiku bilang tali pusar itu seperti scarf yang membelit leher sang bayi. Ketika suamiku menggendongnya, bidan dengan cepat memotong tali pusarnya agar sang bayi bisa bernapas. Setelah itu, dia menyerahkan bayi itu kepadaku.”

Bayi laki-laki bernama Dana Isaiah Jr atau yang disapa Baby DJ itu lahir pada 2 Mei 2018, sekitar pukul 21.04 waktu setempat. Dia lahir dengan bobot 3,7 kilogram dan panjang 54,61 sentimeter.

Penyanyi 28 tahun itu mengaku bahagia dengan kehadiran Baby DJ. Pasalnya, selama ini dia selalu ingin menjadi ibu. “Mungkin karena aku menyukai anak-anak. Lihatlah, aku baru beberapa hari menjadi ibu dan aku sangat menikmatinya!” ujarnya.

Seperti diketahui, Sparks menikahi Isaiah, model yang 2 tahun lebih muda darinya pada Juli 2017. Sekitar 6 minggu kemudian, keduanya mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Pada akhir 2017, pelantun I am Woman tersebut mengungkapkan detail pernikahan ‘diam-diam’ yang dijalaninya kepada People.

Baca juga: Putus, Jordin Spark Kembalikan Mobil Mewah Jason Derulo

“Kehamilanku sangat mengejutkan bagi kami berdua. Kabar itu bahkan membuatku sampai menangis di dalam lemari. Semuanya terjadi begitu cepat dan semua itu gila,” ujar Sparks kala itu.

Sebelum melahirkan, Sparks dan Isaiah sempat melakukan babymoon ke Cancun, Meksiko, pada Februari silam. Sekembalinya dari berlibur, Sparks sempat menggelar baby shower bersama keluarga dekat di kampung halamannya Arizona, Amerika Serikat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini