nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Rehabilitasi Usai, Ello Diperbolehkan Keluar dari RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 07 33 1895261 masa-rehabilitasi-usai-ello-diperbolehkan-keluar-dari-rsko-QLQQ38QOPV.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta. Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello

- Baca Juga: Usai Bebas, Aurelie Moeremans Akan Ajak Ello Liburan

"Sudah, manajemennya yang jemput," ujar Chris kepada Okezone, Senin (7/5/2018).

Menurut keterangan Chris Sam Siwu, Ello sudah diperbolehkan pulang sejak Jumat, 4 Mei 2018. Untuk hari ini, Ello hanya tinggal menyelesaikan administrasi rumah sakit selama program rehabilitasi.

"Sudah keluar dari Jumat, cuma beresin administrasinya hari ini," jelas dia.

Namun untuk proses administrasi di RSKO, Ello tidak ikut serta. Menurut keterangan Chris, hanya pihak manajemen Ello yang mendatangi RSKO pagi tadi.

Sebelumnya, Ello divonis sembilan bulan penjara dipotong masa tahanan atas kepemilikan narkotika jenis ganja pada Januari 2018. Namun masa hukumannya diganti dengan proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

- Baca Juga: Masuki Fase Akhir Rehabilitasi, Ello Rutin Komunikasi dengan Kekasih

Ello terseret perkara narkoba usai kedapatan menyimpan dua paket ganja di rumah kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Barang bukti itu didapat saat polisi melakukan penggeledahan sekaligus penangkapan terhadap Ello pada 6 Agustus 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini