Poppy Bunga Bocorkan Nama Calon Anak Kedua

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895160 poppy-bunga-bocorkan-nama-calon-anak-kedua-mKuYFuZraK.jpg Keluarga Poppy Bunga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Poppy Bunga mengungkapkan bahwa alasan untuk hamil kembali seperti saat ini adalah atas permintaan dari buah hati pertamanya yang bernama Khanza Aliyah Riphat dan tentunya pula atas izin dari sang suami, Mohammad Fattah Riphat.

Sejak saat itu, ia bersyukur kalau dirinya langsung dikaruniai anak kedua yang kini sudah berusia 7 bulan. Poppy Bunga pun memberitahu bahwa jenis kelamin anak keduanya sesuai dengan keinginan anak pertamanya, yakni laki-laki.

(Baca Juga: Ustadz Solmed dan April Jasmine Sempat Berdebat dalam Pemberian Nama Anak)

(Baca Juga: Berdedikasi Terhadap Dunia Musik Sir Paul McCartney Diganjar Medali Companion Of Honour)


“Justru faktor utama aku mau punya nambah anak lagi karena izin dari Khanza. Pertama dia ngomong 'Bu, aku mau banget punya adik'. 'Oke oke. Mau cowok atau cewek? Apa saja ya nak', 'Aku maunya cowok sih, tapi kalau dikasih apa saja enggak apa-apa',” ceritanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

“Terus suami aku juga mengizinkan, akhirnya aku lepas spiral, alhamdulillah banget Allah sayang banget sama aku, pas lepas spiral, dua bulan kemudian aku langsung hamil. Terus kemarin sudah di USG dua kali, sesuai target juga alhamdulillah dapat cowok,” lanjut Poppy Bunga.

Saking semangatnya untuk menyambut kehadiran adik laki-lakinya, wanita 26 tahun ini menyebutkan bahwa putrinya telah memberikan sebuah nama, yaitu Arkandra. Oleh sebab itu, jika tidak ada kesalahan prediksi jenis kelamin, ia akan memberi nama untuk buah hatinya, Arkandra Malik Riphat.


“Dia (Khanza) excited banget, karena memang mau punya adik cowok. Dan yang kasih namanya itu Khanza. Bagus kebetulan namanya, ya sudah aku kasih nama yang sesuai Khanza kasih buat adiknya,” ungkap Poppy Bunga.

“Insyaallah kalau benar cowok ya, penginnya sih kasih nama Arkandra Malik Rifat. Kalau dari dianya Arkandra,” tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini