Setelah Avengers: Infinity War, Film Thor Seharusnya Lebih Banyak Hadir

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 206 1895525 setelah-avengers-infinity-war-film-thor-seharusnya-lebih-banyak-hadir-VuY71cBOEl.jpg (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES - Jika Anda sudah menonton film Avengers: Infinity War, pastinya Anda akan setuju jika Marvel membuat lebih banyak film Thor ke depannya. Dan bahkan, seharusnya mereka meluncurkan film Thor baru, sebelum film Avengers keempat disiarkan.

Merangkum The Hollywood Reporter, Senin (7/5/2018) hal ini dikarenakan dari beberapa film seri Thor sebelumnya, film tersebut bisa dibilang belum ‘menggores’ kulit luar dari cerita Thor di dalam komik aslinya.

Di film sebelumnya, Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth yang berperan menjadi Thor baru mendapatkan sesuatu yang mengejutkan, yakni hancurya Mjolnir, yakni palu milik Thor oleh kakak perempuanya, yakni Hela, yang diperankan oleh Cate Blanchett.

(Baca Juga: 3 Film Avengers Selalu Cetak Rekor Box Office, Infinity War Diprediksi Lampaui The Avengers)

Dan dalam film Avengers terbaru, Thor baru saja mendapatkan senjata baru. Namun, perjalanan ini tidaklah mudah. Dibantu oleh dua karakter dari The Guardian of Galaxy, yakni Rocket Racoon (suara oleh Bradley Cooper) dan Groot (suara oleh Vin Diesel).

Di dalam perjalanan menuju Nidavellir, di mana hidup kurcaci bernama Eitiri yang dimainkan oleh Peter Dinklage, emosi Thor pecah. Dia menceritakan kesedihanya kehilangan ayah, Mjolnir, planet Asgard, warga Asgard, dan Adiknya, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dalam waktu yang sangat dekat.

Mendengar hal tersebut, Rocket Racoon pun bersimpati. Pada akhirnya, dia memberikan mata buatan ke Thor, sebelum mencapai planet Nidavellir.

Di planet ini, Thor mendapatkan bantuan dari Eitri dan berhasil membuat palu baru, yang bernama Stormbreaker. Gagang dari palu tersebut sangat spesial, dikarenakan terbuat dari bagian tubuh Groot.

Seusai mendapatkan palu tersebut, Thor kembali ke Bumi. Sayangnya, kita tidak bisa menyaksikan pertandingan akbar antara superhero terkuat di Avengers dengan Thanos beserta Infinity Gauntletnya. Hal inilah yang membuat Marvel diminta untuk membuat film Thor lebih banyak lagi.

Selain itu, dengan tersisanya beberapa karakter utama saja, seperti Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan Captain America yang diperankan oleh Chris Evans, seperti membuka jalan untuk menemukan karakter lain yang menghilang karena ulah Thanos.

Meski demikian, dari bocoran screen terakhir terlihat jika film Marvel paling dekat selanjutnya adalah Captain Marvel. Selain itu, kini beredar kabar mengenai The Guardian of Galaxy Vol 3 akan mulai direkam tahun depan dan akan muncul 2020 mendatang.

Sedangkan film Thor selanjutya, nampaknya masih akan sangat jauh dari jangkauan para penggemar film Marvel.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini