Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Jadi Lebih Sayang Suami

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 06 33 1895102 hamil-anak-kedua-poppy-bunga-jadi-lebih-sayang-suami-yjqueA7KWW.jpg Poppy Bunga hamil anak kedua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cukup lama tak terlihat kemunculannya di layar kaca, kini aktris Poppy Bunga tengah hamil anak kedua. Kandungan wanita 26 tahun tersebut pun sudah menginjak usia 7 bulan.

Hamil anak kedua, Poppy Bunga merasakan beberapa perbedaan dengan kehamilan anak pertamanya pada 2013 silam. Saat ditemui awak media di kawasan Mall fX, ia menceritakan apa saja yang dirasakannya.

“Sebenarnya hamil kali ini beda banget, karena kalau yang pertama itu rasanya kayak nyantai, enggak ada rasa mual. Terus mau kemana saja oke,” ujar Poppy Bunga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Rasa mual yang dialaminya saat trimester pertama anak kedua ini membuat pemain film Bidadari Jakarta kesulitan untuk berpergian. Ketika sudah menginjak trimester yang kedua, barulah dirinya bisa berkegiatan seperti biasanya.

“Terus anak kedua ini waktu trimester satu itu parah banget, enggak bisa kemana-kemana karena mual itu, pusing, sampai masuk ke trimester kedua baru nyantai. Makanya sekarang aku bisa datang ke acara-acara,” paparnya.

Selain itu, dikehamilannya kali ini Poppy Bunga juga menjadi lebih sayang kepada sang suami, Mohammad Fattah Riphat. Ia merasa ingin selalu bermanja-manja bersama suaminya tersebut.

“Jadi sayang banget sama suami, padahal sebelum-sebelumnya dia mau pulang kapanpun aku enggak pernah khawatir. Tapi sekarang jam 7 malam saja 'Ayah di mana?'. Jadi lebih dekat sama suami. Sama manja lebih lagi sih,” tutup Poppy Bunga.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini