Demi Tekuni Bisnis, Ashanty Rela Belajar Bisnis Sampai S2

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894868 demi-tekuni-bisnis-ashanty-rela-belajar-bisnis-sampai-s2-cviOUxetbB.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA Ashanty tampaknya tidak main-main dalam menekuni bidang bisnis. Ia diketahui rela belajar cukup lama demi mendalami bisnis. Lalu mengapa Ashanty tetap konsisten untuk menyelesaikan pendidikannya itu?

- Baca Juga: Aurel Hermansyah Ungkap Kelebihan Ashanty yang Tak Dimiliki Semua Orangtua

 

Pada tayangan Hotman Paris Show pekan lalu, dengan bangga Ashanty mengungkapkan bahwa kini dirinya telah menyandang gelar Magister Manajemen Bisnis.

“Dulu kan S1nya pilih fakultas Hubungan Internasional Politik, sekarang karena punya bisnis dan merasa kok aku enggak ngerti apa – apa dengan bisnis yang aku jalanin, makanya aku ambil kuliah bisnis,” papar Ashanty.

Lolita Agustine selaku Co Host Hotman Paris Show pun bertanya bagaimana trik Ashanty untuk bisa membagi waktunya antara mengejar pendidikan dan kesibukkannya kini.

“Kita tahu semua bahwa sebelum kuliah, bunda sudah sibuk bisnis, ngurus anak dan suami, belum lagi nyanyi. Nah membagi waktunya itu seperti apa sih?” tanya Lolita.

“Alhamdulillah kuliah aku fleksibel waktunya. Jadi belajarnya setiap weekend dan mengerjakan tugas di kirim via email. Jadi bisa diselesaikan dengan waktu 1,5 tahun dan IPK nya 3.7,” jawab Ashanty dengan bangga.

Melanjuti obrolan, Hotman pun bertanya apakah setelah berstatus Magister Bisnis, Ashanty akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dan beralih menjadi seorang pebisnis.

 

“Emang rencanamu mau pensiun nyanyi terus fokus bisnis? Kalo dari pendapatan lebih banyak nyanyi atau bisnis sampingan?” tanya Hotman.

- Baca Juga: Soal Tudingan Rebut Anang dari Syahrini, Begini Bantahan Ashanty

“Aku enggak ninggalin nyanyi, dan tetap jalanin bisnis. Kalo nyanyi dapat uangnya langsung, bisnis itu kan penghasilannya enggak bisa instan dan banyak pertaruhannya,” kata Ashanty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini