nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Adu Games

Achmad Aries, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 05 33 1894865 serunya-kevin-aprilio-dan-vicy-melanie-adu-games-67Sl94JHET.jpg Kevin dan Vicy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keseruan pasangan sejoli Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie saat memainkan permainan jadul Jenga.

- Baca juga: Bantah Gemar Film Porno, Kevin Aprilio Hanya "Penganut" Perempuan Seksi

Kevin sang penantang kekasihnya, nampak "sok jago" untuk menciutkan mental tantangannya bermain Jenga. namun upaya Kevin tak digubris kekasihnya, malah Vicy nampak semangat untuk mengalahkan tantangan Kevin.

Sebelum memulai permainan, Kevin dan Vicy menyepakati jika kalah dipermaian tersebut maka akan mendapatkan hukuman yakni muka yang kalah akan dicoret menggunakan lipstik.

Dalam kesempatan ini Vicy mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil balok yang paling dasar dalam permainan tersebut. namun hal itu diproses Kevin, karena balok yang paling bawah merupakan pondasi.

"Aduh itu kan pondasi," protes Kevin.

Namun, Vicy tidak menghiraukan Kevin. dengan tenang Vicy menyimpan kembali balok tersebut dibagian atas. selanjut bagian Kevin mengambil balok.

"Set....saya bawa balok dibagian tengah," ucap Kevin.

Selanjutntnya giliran Vicy kembali mengambil balok, rupanya Vicy tetap tenang walau digodain Kevin, agar balok-balok tersebut jatuh. namun aksinya Kevin tetap tidak berhasil.

- Baca Juga: Kurang Modal, Kevin Aprilio Tunda Nikahi Vicy Melaney

Ditengah permaianan, rupanya Kevin ceroboh saat mengambil balok dengan gerakan cepat. tumpukan balok Jenga seketika rubuh dan akhir Vicy yang memenangkan permainan tersebut. dengan puas Vicy pun mencoret muka Kevin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini