nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Jambi, Kaesang Pangarep Jadi Kasir Toko Pisang

Azhari Sultan, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 05 33 1894861 datang-ke-jambi-kaesang-pangarep-jadi-kasir-toko-pisang-MYYfxS4SKx.jpg Kaesang Pangarep di gerai pisangnya. (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI – "Silakan, mas. Mau pesan apa? Saya jadi kasir di Jambi." Itulah kutipan Kaesang Pangarep pemilik gerai Sang Pisang saat menyapa pembeli di tokonya, kawasan Tugu Juang, Spion Ujung, Kota Jambi, Sabtu (5/5/2018).

Ia mengatakan, gerai Sang Pisang di Jambi adalah cabang ke-19 yang dibuka langsung dirinya. Tidak itu saja, Kaesang juga akan membuka cabang berikutnya di kota lain di Indonesia.

Baca juga: Kaesang "Seret" Gibran untuk Bikin Meme Dilan

"Ini adalah cabang ke-19 yang saya buka. Ke depan mungkin cabang yang di Kota Pekanbaru lagi," jawabnya singkat.

Mengenai stok bahan pisang, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak khawatir. "Bahan baku pisang dari Jambi, karena banyak di sini," ujarnya.

Kaesang berharap bisnis pisangnya di Jambi bisa maju dan disukai masyarakat.

Menurut Lisa, salah seorang pengunjung yang sedang antre membeli jenis pisang kesukaannya, naget pisang di gerai ini enak. "Harganya juga tidak begitu mahal kok," ungkapnya.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ditatap Mesra Kekasih, Netizen: Ngajak Nikah Tuh!

Tak pelak, puluhan pengunjung langsung antre dan menyaksikan Kaesang menjadi kasir. Mereka berebut memesan menu pisang favoritnya.

Tidak hanya masyarakat yang pesan, puluhan pengendara ojek online di Kota Jambi juga ikut ramai memenuhi pesanan pelanggannya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini