3 Pertanyaan Followers soal Regi Datau yang Bikin Ayu Dewi "Panas-Dingin"

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 33 1894784 3-pertanyaan-followers-soal-regi-datau-yang-bikin-ayu-dewi-panas-dingin-ZpzmM0w2VI.jpg Ayu Dewi dan Regi Datau. (Foto: Youtube)

JAKARTA – Ada-ada saja cara berbagi keseruan presenter Ayu Dewi dengan suaminya Regi Datau. Keseruan itu berawal dari para followers yang ngepoin artis jenaka tersebut.

Ayu yang saat itu "diinterogasi" para fansnya melalui akun Instagram maupun Youtube-nya, mengajukan beberapa pertanyaan terkait kehidupan pribadi.

"Ada yang nanya neh, yang dari @maelani, katanya apa yang membuat Pak Regi jatuh cinta kepada Bu Ayu..???" kata Ayu menyambungkan pertanyaan followers-nya, sebagaimana dikutip Okezone, Sabtu (5/5/2018).

https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 30 33 1879955 gaya-lipsync-di-mobil-lebih-heboh-ayu-dewi-uji-nyali-supirnya-mWmqVteJDe.jpg

Baca juga: Ayu Dewi Ternyata Sengaja Viralkan Video Lipsync Bareng Sopir

Mendengar pertanyaan tersebut, Regi yang sedang menyetir mobil dengan santai menjawab pertanyaan Ayu dengan kalimat pertanyaan.

"Apa ya...??" singkat Regi.

Dari jawaban Regi, Ayu malah penasaran. Kemudian Ayu Dewi meminta Regi Datau melepas kacamata agar dapat melihat sorot matanya, apakah berkata jujur atau tidak.

"Dicopot dong kacamatanya biar kelihatan," pinta Ayu.

Regi kemudian kembali menjelaskan apa yang membuat dirinya jatuh cinta kepada Ayu, namun lagi-lagi tidak serius menjawab pertanyaan awal.

"Dasarnya kan... Berawal saya itu kan orangnya peduli, sangat peduli sama sesama, pas saya dengar cerita tragisnya dia (Ayu), dari kepedulian itu saya nyatakan oke. Euh mau sama dia," ucapnya.

Jawaban Regi yang datar itu pada awalnya dianggap serius, sehingga Ayu sempat terlihat kesal, namun Regi malah menjadi-jadi mengerjai istrinya sendiri.

Baca juga: Gaya Lipsync di Mobil Lebih Heboh, Ayu Dewi Uji Nyali Sopirnya

"Ini cinta lho yang...?" tanya Ayu.

"Iya, awalnya dari rasa peduli itu, akhirnya aku mau sama kamu, akhirnya belajar jatuh cinta," jawab Regi.

"Jadi maksudnya kamu udah enggak cinta gitu mau belajar-belajar," tanya Ayu lagi.

Dengan ringan dan raut muka yang puas mengerjai istrinya dengan pertanyaan tidak serius, Regi tertawa. "He-he-he-he," balasnya.

https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1882901 ayu-dewi-ternyata-sengaja-viralkan-video-lipsync-bareng-supir-Mf4AlEKmBi.jpg

Setelah pertanyaan followers pertama tidak ada ujungnya, Ayu kembali mendapat pertanyaan kedua oleh fansnya yang lain. Kali ini penggemar Ayu menanyakan caranya menaklukkan Regi yang dikenal kalem.

"Ada yang tanya lagi nih, Bagaimana cara menghadapi Pak Regi yang cool?" tanya pengemar yang dibacakan Ayu Dewi.

Baca juga: Ayu Dewi Ungkap Sempat Ingin Menikah dengan Zumi Zola, Apa Reaksi Regi Datau?

Tanpa pikir panjang, Ayu langsung menjawabnya. Cara menaklukkan sifat Regi Datau yang sedikit cuek, cool, dan pendiam itu hanya dengan cara "bawel".

"Giat dan rajin untuk meneruskan cita-cita kemauan kita. Ya kira-kira kalau dia enggak peduli, kita ngomong lagi. Kalau dia enggak dengar, kita ulang lagi. Kalau dia masih diam saja, lanjutkan, jangan berhenti, ngotot," jawab Ayu.

"Kecuali kalau aku tidur," timpal Regi.

Hasil gambar untuk ayu dewi, okezone

Pertanyaan ketiga datang dari akun @HelnaRahmat. Ia menanyakan kepada Ayu Dewi: Siapa yang bisa meredakan marah?

Tanpa aba-aba dari Ayu, Regi Datau langsung nyeletuk bahwa dirinya enggak pernah marah, hanya dengan diam jika sedang kesal.

https: img.okeinfo.net content 2018 03 29 33 1879391 mengejutkan-jawaban-regi-datau-dengan-tingkah-ayu-dewi-MIlMj8AZY4.jpg

"Kalau aku kan enggak marah-marah, cuma diam saja," celetuk Regi.

"Ya itu sama saja, cuman beda bentuk. Kalau orang marah-marah, kamu diam, itu namanya marah, karena kamu itu orangnya memang pemarah," jawab Ayu.

Tudingan Ayu langsung disangkal Regi. Dia menjelaskan bukan pemarah, namun penyayang.

"Enggak, aku pencinta," jawab Regi.

"Maksudnya genit gitu?" timpal Ayu.

Tidak terima dibilang genit, Regi kembali menjelaskan perbedaan genit dan pencinta. Rasa cinta yang dimilikinya hanya kepada istrinya.

"Pencinta itu bukan genit. Kalau genit, ya genit saja, pencinta beda," ungkap Regi.

"Mencintai siapa?" tanya Ayu dengan penasaran.

"Kalau mencinta cuma satu lah, cuma satu, cuma kamu," jawab Regi dengan santai.

Baca juga: Mengejutkan, Jawaban Regi Datau dengan Tingkah Ayu Dewi

Mendengar penuturan Regi Datau, Ayu Dewi langsung tersenyum-senyum. Namun di akhir kalimat, Regi kembali mengusili Ayu.

"Kalau genit ya wajar-wajar saja, cowo," ucap Regi.

"Oh my god," jawab Ayu.

"Enggak deng," tutup Regi.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini