nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Rekomendasi Film Hollywood untuk Isi Akhir Pekan, Nomor 3 Sangat Menegangkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 05 206 1894906 4-rekomendasi-film-hollywood-untuk-isi-akhir-pekan-nomor-3-sangat-menegangkan-rUIpEbF9QF.jpg Film Avenger: Infinity War. (Foto: Forbes)

JAKARTA – Rasanya sangat menyenangkan bila memanfaatkan libur akhir pekan dengan bermalas-malasan di rumah. Tapi, mengisinya dengan menonton film juga tidak ada salahnya lho.

Hal ini bisa menjadi salah satu cara efektif untuk melepas penat. Okezone pun mengulas beberapa film yang wajib ditonton pada pekan pertama Mei 2018.

Mulai dari film horror hingga aksi superhero, beberapa pilihan genre film yang wajib disaksikan pekan ini. Berikut ini film yang wajib ditonton di akhir pekan, Sabtu (5/5/2018):

1. Avengers: Infinity War

Film yang rilis pada 25 April 2018 ini masih bertengger di layar bioskop Indonesia. Sebelum kemunculannya, film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo tersebut memang sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Hollywood.

Film ini diketahui menjadi tempat berkumpulnya superhero Marvels, mulai Iron Man, Hulk, hingga Thor. Mereka serempak membasmi kejahatan Thanos yang mengancam dunia dengan menyuguhkan aksi yang tidak bakal kalian duga.

Produser: Kevin Feige.

Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo.

Penulis: Christopher Markus dan Stephen Mcfeely.

Produksi: Walt Disney Pictures.

Pemain: Josh Brolin, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Brie Larson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr, Zoe Saldana, Cobie Smulders, Chris Evans, Samuel L Jackson, serta Danai Gurira.

Avengers: Infinity War.

2. Truth or Dare

Film horor saat ini masih menjadi salah satu yang meledak dalam market share Indonesia. Film horor mampu memacu adrenalin dan membuat kita berteriak histeris karena kejutan-kejutan yang ditawarkan.

Bagi kalian pencinta film horor, Truth or Dare bisa menjadi pilihan yang pas. Dalam film ini kisah bermula saat sekelompok mahasiswa memainkan permainan truth or dare, atau biasa dikenal permainan jujur atau berani untuk bersenang-senang. Menariknya, tanpa disangka permainan tersebut membawa teror dan kematian bagi pemainnya.

Produser: Jason Blum.

Sutradara: Jeff Wadlow.

Penulis: Jillian Jacobs, Michael Reisz, Christopher Roach, dan Jeff Wadlow.

Produksi: Universal Pictures.

Pemain: Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Liboiron, serta Sophia Ali.

3. Acts of Violence

Bagi kalian yang ingin menonton film bergenre aksi drama menegangkan, ini bisa menjadi alternatif yang pas. Acts of Violence bercerita tentang aksi Bruce Will dan Ashton Homes menumpas kejahatan.

Kisah film yang berdurasi 91 menit ini bermula dari Mia (Melissa Bolona) yang diculik sebuah sindikat perdagangan manusia. Kemudian Roman (Ashton Holmes) berusaha meminta pertolongan polisi, namun polisi bergerak lambat. Roman dan saudaranya yang merupakan mantan tentara mengambil inisiatif untuk menyelamatkan Mia dan korban lainnya.

Produser: Anthony Callie, Randall Emmett, George Furla, dan Mark Stewart.

Sutradara: Brett Donowho.

Penulis: Nicolas Aaron Mezzanatto.

Produksi: Lionsgate.

Pemain: Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, serta Sean Brosnan.

4. The Titan

Film ini berkisah tentang Rick Jansses (Sam Worthingthon) yang dipilih untuk menjadi objek eksperimen ilmiah menjadi manusia yang mampu bertahan dari lingkungan yang keras di Planet Saturnus. Percobaan ini berhasil mengubah Rick menjadi mnusia super. Namun, hal itu menciptakan efek samping yang di luar dugaan yang mengancam kehidupan.

Produser: Arash Amel,fred Berger, Leon Clarance, Brian Kavanaugh-jones, dan Ben Pugh.

Sutradara: Lennart Ruff.

Penulis: Max Hurwitz dan Arash Amel.

Produksi: Nostromo Pictures.

Pemain: Sam Worthington, Taylor Schilling, Tom Wilkinson, Agyness Deyn, serta Nathalie Emmanuel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini