Tampil Bareng Dewa19, Ahmad Dhani-Dul Kompak Pakai Busana Jawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 205 1894711 tampil-bareng-dewa19-ahmad-dhani-dul-kompak-pakai-busana-jawa-oOLQ7XOSX2.jpg Konser Dewa 19 (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan konser Larut Dalam Harmony, Jumat malam (4/5/2018) di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan berlanjut ke penampilan Dewa19. Diawali dengan suara koor yang memunculkan nuansa gelap, satu per satu personel Dewa19 naik ke panggung dan mulai memainkan lagu.

Aksi Dewa19 dibuka lewat lagu Pangeran Cinta. Ahmad Dhani, yang awalnya belum terlihat tiba-tiba muncul diatas panggung seraya menyanyikan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Dewa 19 dan Padi Reborn Siap Sapa Penggemar Lewat "Larut Dalam Harmony

Konser Dewa 19

Seperti biasa, Dhani tampil dengan busana nyentrik. Kali ini, dia memakai blangkon khas Jawa yang dipadukan dengan baju mayoret warna hitam.

Tak lama setelahnya, giliran Ari Lasso yang muncul dan bergabung bersama Dhani untuk bernyanyi. Duet Ari Lasso dan Ahmad Dhani langsung disambut pekik riuh Baladewa di lokasi.

"Sepertinya malam ini akan jadi malam terbaik untuk Baladewa semuanya," kata Ari Lasso disela penampilan Dewa19.

Setelahnya, Ari Lasso juga mengomentari keberadaan Padi yang tampil membuka acara. "Malam ini kalian jadi saksi sejarah Dewa19 dan Padi satu panggung," ujar dia.

Baca Juga: Tampil Bareng Dewa 19, Fatin Shidqia: Kayak Nyanyi Bareng Legend

Konser Dewa 19

Selain Pangeran Cinta, Dewa19 juga membawakan sejumlah lagu hits mereka yang lain. Diantaranya seperti Separuh Nafasku, Aku Disini Untukmu, Elang, dan Cukup Siti Nurbaya. Kemeriahan semakin terasa saat anak Ahmad Dhani, Dul ikut naik keatas panggung dan memainkan bass. Senada dengan ayahnya, Dul juga terlihat memadukan busana adat Jawa dengan gaya kasual.

Konser Larut Dalam Harmony terselenggara berkat keinginan Garam Productions mewujudkan keinginan fans Dewa19 dan Padi untuk bernostalgia. Menggandeng MNC Play selaku official broadband partner, pihak penyelenggara memberikan akses internet gratis. Hal tersebut dilakukan agar penonton bisa membagikan momen-momen bahagia mereka disela konser lewat media sosial.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini