nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bermain Bersama, Gempi Histeris Ditinggal Rafathar

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 04 33 1894638 usai-bermain-bersama-gempi-histeris-ditinggal-rafathar-UthYDz6qln.jpg Gempi dan Rafathar. (Foto: Instagram @merry)

JAKARTA – Memperhatikan tingkah laku anak-anak memang selalu menarik dan menggemaskan. Hal itu seperti aksi yang ditunjukkan Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten saat bermain bersama di rumah putri dari penyanyi Gisella Anastasia di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Dalam sebuah video berdurasi 15 menit 2 detik tersebut tampak diawali kedatangan Rafathar ke rumah Gempi. Keduanya tampak asyik bermain bersama dengan dua anak lain di sebuah kamar milik Gempi yang bernuansa merah muda itu.

Baca juga: Rafathar Kegirangan Dapat Ciuman dari Prilly Latuconsina

Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Okezone)

Layaknya anak kecil lain, mereka bermain bersama-sama dan menghabiskan waktu di kamar Gempi dengan berlomba menghabiskan air minum. Uniknya, Rafathar yang menggunakan botol untuk minum kesulitan membukanya sehingga berteriak.

"Aaaaaaa" ucap Rafathar dengan wajah memerah karena kesulitan membuka botol minumnya, seperti dilansir Rans Entertainment, Jumat (4/52018).

Sebelum pulang ke rumahnya, Rafathar yang sejak dulu kerap bermain bersama, menciup pipi Gempi untuk berpamitan. Sesaat setelah masuk ke mobilnya, tangisan Gempi pun menggema seakan menolak putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pulang.

Gempi yang mengenakan pakaian hijau berteriak histeris mengulurkan tangan kepada Rafathar memintanya kembali. Akhirnya, putri dari Gading Marten tersebut dibawa kembali masuk ke rumahnya.

Baca juga: Aksi Kocak Rafathar saat Rindu Raffi Ahmad: Papa Pulang Dong

Gempita dan Rafathar memang sudah sering bermain. Sebelum pindah ke kawasan Rempoa, rumah Gempi berdekatan dengan Rafathar di sekitaran Cinere, Depok, Jawa Barat, sehingga sering bertemu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini