nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amy Qanita Jadi Fotografer Dadakan di Bulan Madu Syahnaz dan Jeje

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 18:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 04 33 1894586 amy-qanita-jadi-fotografer-dadakan-di-bulan-madu-syahnaz-dan-jeje-BQU8OjlrV5.jpg Syahnaz dan Jeje Govinda (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Jeje dan Syahnaz melakukan bulan madu ke Amerika usai resmi menjadi suami istri pada 21 April 2018 lalu. Tak hanya berdua namun ibunda Syahnaz yakni Amy Qanita pun turut serta dalam perjalanan yang dilakukan selama sepuluh hari itu.

Hadirnya Amy Qanita ternyata tak menggangu perjalanan bulan madu Syahnaz dan Jeje. Dijumpai pada Jumat (4/5/2018) Jeje bahkan menjelaskan bahwa ibu mertuanya tersebut turut membantu mengabadikan momen bersamanya dengan adik kandung Raffi Ahmad itu. Selain itu, personel grup band Govinda itu juga telah terbiasa bepergian bersama wanita yang kini menjadi ibu mertua.

"Gapapa sih ajak mama. Kadang malah ma tolong fotoin. Sekalian (jadi fotografer)," kata Jeje lantas tertawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 (Baca: Nisya Ahmad Jelaskan Alasan Mama Amy Ikut Syahnaz & Jeje Bulan Madu)

Mau kemana kita ? 📸 @sweet.escape

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on


"Kita biasa sih pergi bertiga. Kaya paket. Waktu itu ke Jepang juga bertiga ke Eropa bertiga jadi memang sudah sedekat itu Jeje sama mama jadi sudah enggak canggung sudah enak," timpal Syahnaz.

Keterlibatan Amy Qanita di bulan madu Syahnaz memang menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa pemain sinetron Dunia Terbalik itu tak bisa lepas dari sang ibu meskipun telah resmi menyandang status sebagai istri.

Hal tersebut lantas dibantah oleh Syahnaz yang menyebutkan alasan kepergian sang ibu bersamanya saat bulan madu. Kepergian ke Amerika tersebut ternyata telah direncanakan sejak lama bahkan bersama keluarga besar Syahnaz.

"Enggak lah enggak. Kan memang ada keperluan juga kakaknya tinggal disana juga," kata Syahnaz.

 (Baca juga: Betah Jadi Single Parent, Tukul Arwana Belum Mau Cari Pengganti Almarhum Istrinya)

Hasil gambar untuk syahnaz okezone

"Sebenarnya rencana ke Amerika sudah lama banget sebelum aku menikah. Rencananya kan liburan tahun baru bareng semua keluarga. Jadi kita sudah bikin visa sama mama juga eh ternyata enggak jadi. Terus kemarin sudah nikah terus bulan madu kemana ya kita ke Amerika saja kan sudah bikin visa dan mama pengin berangkat ya sudah bareng saja," imbuhnya.

Saat ini Syahnaz dan Jeje telah tinggal bersama dan terpisah dari Amy Qanita. Kendati demikian, Syahnaz tak merasa sedih karena jarak rumahnya dengan sang ibunda yang sangat dekat.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini