nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Kurt Cobain Segera Rilis Single Debut

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 04 205 1894575 putri-kurt-cobain-segera-rilis-single-debut-NiczNPE7MF.jpg

LOS ANGELES - Frances Bean Cobain dikabarkan segera mengikuti jejak ayahnya, Kurt Cobain menjadi seorang penyanyi. Namun, bukan tampil sebagai pentolan band, Frances memilih menjadi seorang musisi wanita.

Dan kabarnya, wanita yang kini berusia 25 tahun tersebut telah menggoda para pecinta musik dunia dengan potongan lagu debutnya. Dia mengunggah potongan lagu tersebut di akun resmi Instagram miliknya, @space_witctch666.

not hey there Delilah 🦖🦕🐛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Frances Bean Cobain (@space_witch666) pada

Mendengar suaranya yang memiliki karakteristik yang cukup sama dengan mendiang ayahnya, para penggemar pun menanyakan apakah lagu tersebut akan merilis versi lengkap dari lagu tersebut. Mengutip dari laman NME, Jumat (4/5/2018), Frances pun menjawab jika lagu tersebut akan dirilis secara lengkap.

Jika mendengar lagu tersebut, anak dari pasangan Kurt Cobain dan Courtney Love menyanyikan lagu tersebut dengan emosional. Ditambah petikan gitar yang lambat membuat para pendengarnya hanyut dalam lagu tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Frances pun enggan hanya dianggap sebagai seorang musisi saja. Namun, dirinya ingin dikenal oleh para penggemar musik di seluruh dunia sebagai seorang seniman visual.

Gambar terkait

Dia menambahkan jika saat ini, lagu yang baru diunggahnya bukan sebuah lagu ‘rilis resmi’. Namun dia memastikan bahwa kedepannya, dia ingin tetap merilis sebuah lagu yang dapat ‘dikenang’.

"Sehubungan dengan musik, saya tidak ingin merpati melubangi diri saya sendiri dan mengatakan saya seorang musisi atau seniman visual karena saya merasa seperti itu semua ada di sekitar saya dan saya merasa seperti setiap seni saya terkait dengan yang lain," kata Frances .

Baca Juga: Demi Tampil Seksi, Bokong Lucinta Luna "Dipermak"

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V

“Jadi apakah saya ingin mengejar musik saya lebih jauh dan membuat sesuatu yang dikenang? Benar. Apakah saya ingin mengatakan bahwa itu adalah rilis resmi? Tidak, itu hanya posting Instagram," tambahnya.

Kemudian, saat ditanya mengenai pendapatnya soal komentar apa yang akan tercetus dari mulut mendiang ayahnya mengenai keputusannya saat ini, Frances menolak untuk menjawabnya.

Hasil gambar untuk kurt cobain and frances

“Saya tidak punya jawaban untuk itu karena saya tidak ingin berbicara atas nama orang lain,” 

“Saya berharap dia akan bangga dengan saya yang sekarang, meski dia tidak suka seni yang saya ciptakan. Itu saja yang saya inginkan dari siapapun dalam hidup saya," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini