nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Yura Yunita dan Reza Rahadian Terangkum dalam Single Pekat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 18:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 04 205 1894570 curhatan-yura-yunita-dan-reza-rahadian-terangkum-dalam-single-pekat-6FXMPSaAiU.jpg Yura Yunita dan Reza Rahadian (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Berawal dari proyek video klip Intuisi di 2016, Yura Yunita diketahui terlibat dalam proyek kerja sama dengan Reza Rahadian yang kala itu berperan sebagai seorang model video klipnya. Selama menjalani syuting 7 hari di Jepang, ternyata keduanya justru saling cocok dan menjalin persahabatan hingga saat ini.

Dari jalinan persahabatan antara Reza Rahadian dan Yura Yunita, hingga seringnya bertukar pikiran, serta mencurahkan kisah cinta dimasa lalu, ternyata membuat keduanya sepakat untuk menumpahkan hasil curahan hati mereka lewat sebuah lirik lagu berjudul Pekat. Bahkan bisa dibilang, bahwa lagu yang baru saja meluncurkan video klip sekitar pukul 16.00 WIB ini, merupakan sebuah lagu yang menggambarkan perasaan Yura Yunita dan juga Reza Rahadian.

"Pekat adalah sebuah kolaborasi rasa antara perasaannya Yura Yunita dan perasaan saya yang kami tuangkan dalam sebuah lagu, kemudian kami tulis berdua juga, dimulai dari pertemuan kami di 'Intuisi', di mana waktu itu gue sebagai model video klip dari Intuisi," ungkap Reza Rahadian yang ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Jumat (4/5/2018).

Penulisan Lirik Harus Bahagia Yura Yunita Cuma Makan Waktu 2 Menit

ย 

(Baca Juga: Sambut Ramadan, Opick hingga Via Vallen Kolaborasi Rilis Album Religi)

(Baca Juga: Sering Dijenguk di Penjara, Saipul Jamil Ngaku Tak Merasa Kesepian)

"Dari hasil ngobrol-ngobrol, terus kami berteman baik, sampai akhirnya bisa saling terbuka kemudian bercerita tentang banyak hal, menuangkan perasaan sampai akhirnya kami menulis lirik lagu Pekat," sambungnya.

Sebagai seorang penyanyi, Yura Yunita tentu memiliki alasan kuat mengapa dirinya berani menggandeng Reza Rahadian dalam proyek single terbarunya kali ini. Bahkan disaat para penyanyi lain berlomba-lomba untuk menggandeng penyanyi besar dalam proyek duetnya, Yura justru memilih aktor Reza Rahadian sebagai rekan duetnya.

Menurutnya, lagu Pekat yang ia ciptakan bersama Reza, tak akan cocok jika dinyanyikan oleh orang lain. Bahkan penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini meyakini bahwa hanya Reza Rahadian yang pantas untuk membawakan lagu yang sudah sempat dirilis pada 26 April 2018 kemarin.

ย 


"Reza adalah salah satu sosok pria yang sangat bertalenta, pasti. Semua bisa, semua ahli, apalagi dalam seni peran, sudah enggak bisa diragukan lagi," paparnya.

"Jadi saat kita menulis lagu ini, yang diambil dari kisah kita berdua, rasanya hanya Reza yang bisa menyanyikan lagu ini. Karena rasanya memang rasa kita berdua, jadi tidak bisa dinyanyikan oleh orang lain," tandasnya.

Lagu Pekat merupakan sebuah flashback ke masa-masa simana Yura Yunita dan Reza Rahadian pernah mengalami kegundahan dan kegelisahan yang sama. Bahkan dalam lagu ini keduanya sama-sama menyakini bahwa setiap kehidupan memiliki masa-masanya sendiri.


(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini