nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sweet, Ashanty Ungkap Perbedaan Anang Hermansyah dengan Pria Lain

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 598 1893916 sweet-ashanty-ungkap-perbedaan-anang-hermansyah-dengan-pria-lain-CIA7AKI2Fy.jpg Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Menerima pinangan seorang pria yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh bukanlah hal yang mudah, begitu pula dengan Ashanty yang menerima Anang Hermansyah sebagai suaminya.

- Baca Juga: Terungkap, Hotman Paris Jadi Mak Comblang Anang Hermansyah dan Ashanty

Terlebih saat itu Anang sudah berstatus sebagai ayah dari dua orang anak. Ashanty pun membagi kisah awal percintaannya dengan Anang yang belum terlalu terekspos.

 

Kedekatan Ashanty dan Anang saat itu berawal dari projek duet mereka. Duet tersebut ternyata sempat membuat masyarakan heboh lantaran sebelumnya, Anang dikenal sebagai rekan duet dari penyanyi cantik Syahrini. Berbeda dengan Syahrini, hubungan duet Anang dan Ashanty akhirnya berlanjut ke pelaminan.

Saat berada di acara Hotman Paris Show, Ashanty pun bercerita mengapa ia menerima pria asal Jember itu untuk menjadi suami. Menurutnya, Anang memiliki kepribadian yang tidak dimiliki pria lainnya.

“Pada saat proses perjalanan aku kenal sama dia, hati sudah mulai terisi dan aku sudah banyak macam kayak sudah berapa kali pacaran kan, tahu lah cowok-cowok yang begini yang begitu. Pas aku lihat dia, aku lihat sesosok laki-laki yang jujur, bertanggung jawab dan sayang banget dengan anak-anaknya,” ujar Ashanty saat di acara Hotman Paris Show, Rabu (2/5/2018).

Tak hanya melihat sosok Anang, rupanya kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti pun mampu merebut hati wanita kelahiran Jakarta itu.

"Terus melihat anak-anaknya, dua-duanya aku jatuh cinta juga,” tambah ibu dari Arsy dan Arsya itu.

Ashanty kemudian menceritakan awal mula kedekatannya dengan pria yang 16 tahun jauh lebih tua darinya itu. Ia pun tak menampik jika sosok Hotman Paris memiliki peranan penting dalam perjodohannya dengan pria yang telah memberinya 2 anak itu.

"Benar, saat itu dijodohin sama bang Hotman. Jadi ada almarhumah mama, ada mbak KD juga. Saat itu ulang tahunnya Aurel di Ancol, bang Hotman yang ngomong, ini sudah harus jadi, harus jadi gitu," ujar wanita berusia 33 tahun itu.

Cerita percintaan Ashanty dan Anang itu tak terlalu berjalan mulus. Ucapan masyarakat pun banyak bergaung di kisah cintanya itu. Tak sedikit masyarakan mengatakan jika Ashanty hanya ingin diorbitakan oleh Anang.

Mengingat sebelumnya, nama Syahrini juga melejit berkat duetnya dengan pelantun lagu Separuh Jiwaku pergi itu. Namun, Ashanty membantah mengenai pemberitaan tersebut.

- Baca Juga: Anang-Ashanty Akan Buka-bukaan Rahasia Pernikahan di Hotman Paris Show

"Kalau dibilang cuma mau diorbitkan kan kalau enggak usah nikah kan aku udah dari belum dikenal terus duet sama mas Anang jadi dikenal, yaudah tinggal saja kan harusnya kalau cuma mau diorbitkan,” ujar pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini