Tutup Tempat Peringatan Jonghyun SHINee, SM Entertainment Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 33 1894079 tutup-tempat-peringatan-jonghyun-shinee-sm-entertainment-ucapkan-terima-kasih-kepada-fans-mRdQF5GmQg.jpg

SEOUL – Pada 2 Mei 2018 SM Entertainment mengucapkan terimakasih kepada para penggemar Jonghyun yang telah memperingati kematian Jonghyun di tempat peringatan Jonghyun.

Seperti diketahui, tempat tersebut ditutup pada 30 April 2018. Bertempat di SMTOWN Coex Artium, didalamnya para penggemar Jonghyun bisa menuliskan pesan dan memberikan bunga untuk memperingati memori semasa hidup sang idola.

Melansir Soompi, SM Entertainment selaku agensi Jonghyun menuliskan pesan terimakasih tersebut pada akun twitter resmi SHINee. Pihak SM mengatakan, mereka berterima kasih kepada penggemar yang telah datang untuk memberikan pesan atau bunga untuk memperingati Jonghyun selama hidupnya.

Mereka juga menambahkan akan menyimpan catatan dan kenangan-kenangan yang diberikan fans. Setelah itu, foto dan video dari tempat peringatan akan diposting pada akun media sosial resmi SHINee.

“Halo! Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang berkunjung untuk menghargai memori Jonghyun selama ini. Kami tidak akan melupakan hati yang hangat dari semua orang yang telah meluangkan waktu. Meskipun kami tahu kalian datang dari jauh, dari musim dingin lalu hingga berubah menjadi musim semi hanya untuk mengingat Jonghyun yang kalian cintai. Meskipun kita masih tidak dapat mempercayai kenyataan kepergiannya yang terlalu tiba-tiba, Kita sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mengumpulkan kekuatan mereka untuk Jonghyun.” ungkap pihak SM Entertainment dalam cuitan twitter.




 

Sebelumnya sudah diberitahu bahwa tempat peringatan kematian Jonghyun akan dibuka beberapa bulan saja. Banyak dari penggemar yang bersedih, dan beberapa merasa beruntung sudah pernah datang sebelum ditutup. Akan tetapi, ada beberapa yang menumpahkan ke-kecewaannya.

Mereka mengkritik karena telah membersihkan tempat tersebut, hal ini lantaran agensi akan membuka museum SMTOWN di COEX Artium pada 4 Mei 2018, yang nantinya berisi sejarah artis SM dari mulai video, foto, album hingga photobook.

Baca Juga: Blak-Blakan, Anang Hermansyah Ungkap Hubungannya dengan Syahrin

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V

"Hari terakhir Jonghyun memorial space. Aku merasa terberkati telah datang ketempat ini," ujar salah satu netizen

Hasil gambar untuk Jonghyun

"Kenapa SM membuka museum itu tapi tidak menjaga tempat memorial untuk Jonghyun. Jika itu tentang uang, maaf tapi tempat memorial itu tidak akan memakan tempat, tidak ada apa-apanya dengan museum. Aku pikir Jonghyun berhak untuk lebih dari empat bulan, dia telah mendedikasikan dirinya selama 10 tahun," ungkap netizen lainnya.

Tempat peringatan Jonghyun dibuka pada 27 Januari setelah pelantun lagu Lonely tersebut mengembuskan nafas terakhir pada 18 Desember tahun lalu .

Seperti diketahui, penyanyi dan penulis lagu tersebut meninggal karena bunuh diri dengan membakar briket batu bara dirumahnya. Dia mengakhiri hidupnya setelah berjuang melawan depresi, hal ini diungkapkan Jonghyun melalui surat yang dibagikan kepada publik setelah kematiannya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini