Terungkap, Hotman Paris Jadi Mak Comblang Anang Hermansyah dan Ashanty

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 08:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 03 33 1893895 terungkap-hotman-paris-jadi-mak-comblang-anang-hermansyah-dan-ashanty-Y7vu1SMDis.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjalanan cinta pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pada awalnya memang mampu membuat publik terkejut. Hal mengejutkan kembali diungkap Anang. Pria berusia 49 tahun ini mengatakan bahwa kisah percintaannya itu tak luput dari campur tangan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Rahasia tersebut diungkap Anang saat di acara Hotman Paris Show. Anang kemudian menceritakan awal kisah cinta yang ia jalin bersama wanita yang 16 tahun lebih muda darinya itu.

"Jasanya bang Hotman juga waktu itu. Jadi pernah kejadian di Ancol kita lagi bikin acara makan bersama-sama Ashanty sama keluarganya, ada bang Hotman juga. Di situ dia (Hotman) main jadiin aja biar aku dan Ashanty jadi suami istri gitu. Eh tapi benar juga,” ujar Anang saat di acara Hotman Paris Show, Rabu 2 Mei 2018.

(Baca: Anang-Ashanty Akan Buka-bukaan Rahasia Pernikahan di Hotman Paris Show)

Hasil gambar untuk anang ashanty okezone

Kesuksesan Anang menggaet hati para wanita ternyata membuat Hotman Paris merasa iri. Ia pun menanyakan bagaimana rahasia sukses Anang dalam menjalin kasih bersama para wanita terkenal. Mengingat sepanjang hidupnya, Anang pernah menjalin kasih dengan tiga penyanyi top Indonesia, yakni Krisdayanti yang merupakan mantan istrinya, Syahrini dan kini dirinya telah menikah dengan Ashanty. Menjawab pertanyaan Hotman, Anang pun punya jawaban tersendiri. Pria asal Jember ini mengatakan jika dirinya menjalani semua dengan apa adanya.

"Engga ya sebetulnya perjalanan saya biasa-biasa saja enggak ada yang luar biasa. Semuanya biasa ya mungkin karena saya apa adanya mungkin,” ujar Anang lagi.

 


Kesuksesan Anang menjalin cinta dengan wanita-wanita ternyata menghembuskan isu yang mengatakan jika kedekatan Anang dan para penyanyi tersebut hanya karena Anang dapat mengorbitkan para penyanyi agar lebih terkenal. Akan tetapi hal tersebut dibantah ayah 4 anak ini. Menurutnya, perasaan itu tidak bisa dicampur adukkan dengan kebutuhan materi atau apapun.

(Baca juga: Terungkap, Keinginan Terakhir Michael Jackson Tidak Terpenuhi Sebelum Wafat)

"Enggak, kalau ngomongin perasaan dan ngomongin hati itu enggak bisa dibayar, tidak bisa digantikan dengan apa. Kalau kita mencintai sesuatu, seseorang dengan tulus ya enggak ada gantinya. Itu perasaan yang bermain. Jadi sebetulnya media yang dibilangnya media Anang adalah bisa mengorbitkan. Medianya apa, mungkin ada klien. Tapi itukan sebuah media saja, kalau bicara hati itu bisa terjadi kapan saja,” ujar pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini