nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Garap Lagu Guruh Soekarnoputra, NEV+ Gandeng Ariel 'NOAH'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 01:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 03 205 1893854 garap-lagu-guruh-soekarnoputra-nev-gandeng-ariel-noah-Ki0fk9tUPM.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

TANGERANG - Nidji Electronic Version (NEV+) resmi memperkenalkan proyek kolaborasi spesial mereka. Terbaru, NEV+ menggandeng vokalis NOAH, Ariel untuk menyanyikan lagu Janger Persahabatan karya Guruh Soekarnoputra.

Ditemui disela kegiatan shooting video klip Janger Persahabatan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Ariel mengaku hanya membantu NEV+. Sejak Giring Ganesha hengkang, NEV+ diketahui memang tidak memiliki vokalis tetap.

"Fungsi saya, karena NEV+ ini vokalisnya ganti-ganti, jadi kali ini gue ikut terjun buat bantuin menambah vokal di lagu ini," kata Ariel, Rabu 2 Mei 2018.

Baca Juga: Makin Beda Dengan Peterpan, NOAH Kuatkan Karakter di Album Kedua

Nev+

Tak hanya Ariel, NEV+ juga bekerjasama dengan mantan vokalis HiVi!, Dea. Nantinya, kedua penyanyi akan silih berganti menyanyikan Janger Persahabatan dengan diiringi instrumen musik elektronik khas NEV+

"Jadi saya ngisi beberapa part kayak duet sama Dea. Jadinya, saya menyumbangkan vokal," ujar Ariel.

Sayang, Ariel tidak bisa berkomentar banyak saat disinggung lebih dalam mengenai keterlibatannya dalam proyek NEV+. Pasalnya, pemilihan vokalis merupakan tanggung jawab label yang menaungi NEV+.

"Mungkin mereka lebih nyaman dengan suara saya hahaha. Mungkin juga dari dari pencipta lagunya ngerasa pas sama Ariel," tutur Ariel seraya melirik Guruh Soekarnoputra.

Guruh Soekarnoputra

Baca Juga: Ikuti Perkembangan Musik, NOAH Sempat Rencana Berkolaborasi

Namun saat tawaran bergabung dengan proyek baru NEV+ datang, Ariel tidak berpikir panjang untuk menerimanya. Sebab menurut pengakuan Ariel, dirinya sudah beberapa kali terlibat dalam proyek kolaborasi NEV+. "Sudah pernah bantuin," pungkas dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini