nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan Penuh Air Mata di Episode 10 The Next Boy/Girl Band Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 02 598 1893615 kejutan-penuh-air-mata-di-episode-10-the-next-boy-girl-band-indonesia-DQSnfwTqhu.jpg Episode 10 The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Tak terasa, ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia akan memasuki episode 10 pekan ini. Seperti episode-episode sebelumnya, episode minggu ini juga menyajikan banyak kejutan.

Baca Juga: Tak Cemburu, Anak Kedua Shireen Sungkar Malah Lakukan Ini pada Adiknya

Bedanya, salah satu kejutan di pekan ini berujung dengan banjir air mata. Tim The Next Boy/Girl Band Indonesia mengejutkan para hotseater tim girls dengan mendatangkan ibu mereka.

Hotseater tim girls dan ibu mereka

Karena lama tinggal di karantina, anggota hotseater tim girls sudah lama tidak bertemu dengan ibu mereka. Alhasil, saat tim GTV mendatangkan ibu mereka ke atas panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, para kontestan tak mampu menahan tangis haru mereka.

Tak hanya kontestan, para judges pun ikut menitikkan air mata. Dewi Gita Cs terharu melihat kedekatan para kontestan dengan ibu mereka masing-masing.

Dewi Gita

Selain adegan penuh haru antara hotseater tim girls dan ibu mereka, The Next Boy/Girl Band Indonesia episode 10 masih diramaikan dengan momen swap antara kontestan baru dan hotseater.

Hotseater tim girls dan tim boys masih tampil menunjukkan kemampuan dance serta bernyanyi mereka di hadapan para judges. Sayangnya, kedua tim menerima komentar yang bertolak belakang. Ada yang dipuji, ada yang banjir kritik.

Hotseater tim boys

Hotseater tim mana yang mendapat pujian dari judges? Siapa pula hotseater yang harus rela di-swap oleh kontestan baru di episode kali ini?

Baca juga: 8 Seleb Korea Ini Sukses Kejutkan Fans, dari Pacaran Diam-Diam hingga Hamil di Luar Nikah

Jawabannya hanya ada di The Next Boy/Girl Band Indonesia episode 10 yang akan tayang di GTV pada Kamis 3 Maret 2018. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini