Rihanna Pastikan Luncurkan Album Terbaru Tahun Ini

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 205 1893651 rihanna-pastikan-luncurkan-album-terbaru-tahun-ini-HLErQHy5Rm.jpg Foto: People

JAKARTA - Jika Anda salah satu penggemar musisi Rihanna, maka kami punya kabar gembira. Pasalnya, dalam sebuah keterangan Rihanna menyatakan jika dirinya tengah mempersiapkan sebuah album baru.

Wanita berusia 30 tahun itu kini tengah sibuk bekerja di studio, dengan fase yang cukup cepat. Hal ini dilakukan guna mengejar target perilisan mereka yang dikabarkan paling telat akan hadir pada 2018 ini.

(Baca juga: Kasus Kekerasannya Jadi Bahan Iklan, Rihanna Amuk Snapchat)

Kabar ini mencuat setelah beberapa penggemarnya yang menginginkan Rihanna untuk merilis album baru. Sontak saja, dia pun mengatakan jika sebuah lagu baru akan segera datang.

Yang lebih mengejutkan lagi, sebuah sumber menyatakan jika Rihanna tengah mempersiapkan banyak lagu. Bahkan seperti melansir dari laman NME, Rabu (2/5/2018), dikabarkan jika total lagu yang dia buat bisa menciptakan dua album sekaligus.

Selain itu, ada juga penggemar lain menanyakan jika dia telah ‘lupa’ dengan karier musiknya. Rihanna pun segera menjawab pertanyaan tersebut.

“Tidak akan! Anda tidak pernah membiarkan saya (melupakan karir musik), Lol,” jawab Rihanna.

(Baca juga: Datang ke Milan Bareng Gebetan, Gaya Rihanna Ikuti Wonder Women)

Sekedar informasi, pada bulan lalu Rihanna masuk dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah TIME. Dia adalah satu dari beberapa musisi yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Adele pun sempat mengomentari perihal pencapaian Rihanna tersebut. Dia kagum dengan inovasi yang dimiliki oleh Rihanna.

“Dia telah merancang dan menaklukkan seluruh jalurnya sendiri. Sebuah inovasi luar biasa yang berhasil didapatkan oleh Rihanna, yang tidak dapat disalin oleh orang lain. Dia membuat peraturannya sendiri dan menekan aturan kita,” ujar Adelle.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini