nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Indonesia Wajib Tonton di Libur May Day

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 01 206 1893260 film-indonesia-wajib-tonton-di-libur-may-day-ItMa2lEO8a.jpg The Secret: Suster Ngesot (Foto: Ist)

JAKARTA - Mengisi hari libur, tidak lengkap rasanya jika tidak diisi dengan suatu kegiatan. Nah, menonton film bisa menjadi salah satu cara efektif untuk mengisi liburanmu lebih berarti. Untuk yang bingung akan menonton apa, Okezone akan mengulas beberapa film yang wajib tonton di hari libur May Day. Berikut daftar lengkapnya:

1.The Secret - Suster Ngesot

 The Secret: Suster Ngesot

Film horor saat ini masih menjadi salah satu film yang meledak di market share film Indonesia. Film horor mampu memacu adrenalin dan membuat kita berteriak histeris karena kejutan-kejutan yang ditawarkan. Nah, bagi kalian yang ingin memacu adrenalin di bangku bioskop, film horor satu ini bisa menjadi pilihan.

Film yang dibintangi Nagita Slavina ini bercerita tentang teror Suster Ngesot yang menghantui Kanaya (Nagita Slavina). Kisah ini bermula dari Kanaya yang mengalami kecelakan, dia merasa menabrak sesorang. Namun kemudian, Kanaya tak sadarkan diri dan berada di rumah sakit. Sejak saat itu teror Sukses Ngesot mengantui hidup Kanaya.

Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto, Megusdyan Susanto, Rudi Salim

Sutradara: Raffi Ahmad, Arie Azis

Penulis: Demas Garin, Talitha Tan

Produksi: RA Pictures

Pemain: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Giselle Anastasia, Roy Marten.

2. Kembang Kantil

 Kembang Kantil

Selain The Secret-Suster Ngesot, film Kembang Kantil juga bisa menjadi alternatif bagi kalian pecinta film horor. Film berdurasi 80 menit ini berkisah tentang teror-teror gaib yang dialami Alisa akibat kembang kantil. Awalnya Alisa, pergi ke rumah kakaknya, d rumah tersebut ia bertemu dengan anak angkat kakaknya, Tania (Richelle Georgette Skonicki). Tania sangat misterius ia kerap memakan kembang kantil di kamarnya. HIngga akhirnya Alisa menyadari keanehan Tania, teror mulai menghantuinya.

Produser: Dheeraj Kalwani

Sutradara: Ubay Fox

Penulis: La Ode Muhammad Farhan

Produksi: MD Pictures, Dee Company

Pemain: Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skornicki, Sarwendah, Kevin Kambey, Dorman Borisman, Fadika Royandi.

3. Terbang: Menembus Langit

 Terbang: Menembus Langit

Selain film horor, film inspiratif yang dibintangi DIon Wiyoko ini bisa menjadi pilihan tontonan yang pas. Pasalnya banyak pesan-pesan kehidupan yang bisa kita petik dari film ini. Film yang tayang 19 April ini bercerita tentang seorang keturunan China bernama Onggy Hianata (Dion Wiyoko) yang dulu hidup miskin. Namun kegigihannya ia menjadi seorang pengusaha sukses di Singapura. Akan tetapi untuk bisa mencapai kesuksesannya, banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi.

Produser: Susanti Dewi

Sutradara: Fajar Nugros

Penulis: Fajar Nugros

Produksi: Demi Istri Production

Pemain: Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, Dinda Hauw.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini