Video Viral Pria Tendang Bocah, Tompi: Mungkin Dia Khilaf

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 April 2018 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 33 1893115 video-viral-pria-tendang-bocah-tompi-mungkin-dia-khilaf-i8M8yHgEW2.jpg

JAKARTA - Belum lama ini publik dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral dimana memperlihatkan seorang pria dewasa menendang seorang bocah yang tengah bermain ayunan. Usut punya usut, jika dilihat dari video tersebut, hal itu ditenggarai lantaran anak dari pria itu tertabrak ayunan bocah, melihat kejadian tersebut, pria dewasa itu langsung bereaksi hingga menendang bocah tersebut.

Banyak publik yang melihat kejadian tersebut, hingga salah satu penyanyi kenamaan Tompi pun sempat melihat kejadian itu. Meski tak memperhatikan dengan jelas terkait masalah itu, Tompi tak berani banyak berkomentar.

 Hasil gambar untuk tompi okezone

"Sempat baca dan lihat videonya. Dari video itu, enggak terlalu kelihatan sekeras apa dia nendangnya," kata Tompi saat dijumpai di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan pada Senin (30/4/2018).

Lantas apa tanggapan sang pelantun Sedari Dulu ini melihat video yang tengah viral di media sosial ini?

Rupanya, penyanyi 39 tahun ini tak ingin memanas-manasi kejadian tersebut. Memang, jika banyak publik yang marah dengan tindakan pria tersebut merupakan hal yang wajar.

"Saya pikir, saya enggak mau terlalu manas-manasin sih. Saat ini banyak orang yang marah, ngerasa kecewa," sambungnya.

Hasil gambar untuk video bapak tendang bocah

Lebih lanjut, Tompi hanya sedikit memberikan argumentasi mengenai tindakan pria tersebut. Diakuinya apa yang dilakukan oleh pria itu merupakan hal yang refleks melihat sang anak tertabrak ayunan, tapi bukan berarti orang tersebut membenci anak yang ditendangnya. Sebab, Tompi meyakini pria tersebut melakukan itu dasar rasa kaget.

"Pada dasarnya gini, kalau saya melihat secara netral ya, saya yakin beliau nendang tidak dengan niatan benci, bukan benci karena marah, bukan. Kaget aja, mungkin karena respon. Orang pada saat kaget, enggak bisa ngontrol. Jadi mungkin dia enggak ngeh bener yang ditendang, anak yang masih kecil banget ternyata," terangnya.

Kendati demikian, Tompi berharap agar kasus ini dapat segera selesai. Ada baiknya bila kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan supaya jauh lebih bijaksana.

BACA JUGA: Via Vallen Tutupi Headphone dengan Tissue, Netizen: Ngetop Baru Seumur Jagung Sombong

BACA JUGA: Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

Seperti diketahui, kejadian seorang pria menendang anak itu terjadi disebuah arena bermain anak atau playground di mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Dengan kejadian ini menjadi perhatian sebagian besar publik.

"Saya cuma berharap hal ini cepat beres diselesaikan secara kekeluargaan jauh lebih bijaksana sih," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini