nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Bramantyo Larang Zaskia Mecca Main Sinetron, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 April 2018 21:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1893111 hanung-bramantyo-larang-zaskia-mecca-main-sinetron-ini-alasannya-DF0urs3EMw.jpg

JAKARTA - Hanung Bramantyo belum lama ini menyatakan bahwa dirinya tidak menghendaki sang istri, Zaskia Adya Mecca terjun ke sinetron. Hal tersebut disampaikan Hanung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya tidak mau istri saya jadi pemain sinetron, karena dia akan selalu diatur," ujar Hanung Bramantyo.

Dalam kesempatan yang sama Hanung mengatakan, dia baru memperbolehkan Zaskia Adya Mecca terlibat penggarapan sinetron jika dirinya berperan dibalik layar. Lebih spesifik lagi, Hanung menyebut Zaskia harus jadi sutradara dari sinetron yang memakai jasanya.

 (Baca: Ketika Zaskia Adya Mecca Beberkan Karakter Kepribadian Anak )

https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 22 33 1890002 zaskia-adya-mecca-ungkap-pengalaman-pertama-ajak-semua-anaknya-jalan-jalan-OsGp8kMMwW.jpg

"Saya tegaskan ke istri saya jika mau di sinetron, kamu yang menjadi sutradaranya. Biar bisa menentukan kapan waktu untuk break atau tidak," jelas Hanung Bramantyo.

Selain karena alasan diatas, Hanung juga mengaku punya pertimbangan lain. Menurut Hanung, perempuan merupakan sosok yang harus dimuliakan. Sebagai suami, Hanung pun menerapkan pemikiran tersebut pada Zaskia Adya Mecca.

 

Menjelang Operasi Cesar. Bismillah!! Doakan ya, teman-teman.

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on


"Perempuan menurut saya ya kodratnya paling tinggi. Ada sebuah ilmu yang saya baca bahwa lima tingkatan kita harus cinta sama perempuan, ibu, ibu, ibu, dan laki-laki," ungkap Hanung Bramantyo.

 (Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Pengalaman Pertama Ajak Semua Anaknya Jalan-Jalan)

"Jadi saya tidak percaya dengan kesetaraan gender, karena perempuan stratanya paling tinggi," tandas dia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini