nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Kembali Liburan bersama Orlando Bloom di Italia, Balikan?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 April 2018 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1892823 katy-perry-kembali-liburan-bersama-orlando-bloom-di-italia-balikan-KRTCQxVT5q.jpg Katy Perry. (Foto: Reuters)

VATICAN – Penyanyi Katy Perry dan mantan kekasihnya, aktor Orlando Bloom, kembali tepergok liburan bersama. Pada Sabtu (28/4/2018) waktu setempat, sebelum pelesiran, keduanya sempat bertemu dengan Paus Fransiskus dalam event United to Cure, sebuah konferensi internasional untuk memerangi kanker. Kebetulan dalam event itu, Perry berperan sebagai salah satu pembicara yang membahas tentang meditasi.

Saat menyapa Paus Fransiskus, Perry terlihat mengenakan gaun hitam yang dipadukannya dengan topi hitam dan bandeu veil. Sementara Bloom yang berdiri di sampingnya, tampak mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Pertemuannya dengan Paus Fransiskus itu bahkan dibagikannya kepada lebih dari 69,4 juta pengikutnya di Instagram, pada Minggu (29/4/2018).

Merasa terhormat bisa berhadapan langsung dengan Yang Mulia @franciscus yang penuh welas asih dan inklusivitas. Terima kasih kepada @meditationbob dan #TheCureFoundation yang membuat semua ini menjadi nyata. #UnitedToCure,” tulisnya.

Baca juga: Masih Jomblo, Katy Perry Ungkap Keinginan Jadi Ibu

Setelah menghadiri konferensi tersebut, Perry juga sempat membagikan sejumlah video dan foto lewat Insta Story. Keduanya diketahui touring di Sistine Chapel di Kota Vatican dan dilanjutkan ke Colosseum, Roma, Italia.

Dalam salah satu unggahannya, Perry dan Bloom tampak selfie bareng di dalam reruntuhan Roman amphitheatre. “Aku kembali ke Colosseum Roma. Metafora lainnya dalam hidup onlineku,” kata Perry dalam salah satu videonya.

Serupa dengan Perry, Bloom juga membagikan secuil dari perjalanannya ke Vatican dan Italia lewat Insta Story. Dalam salah satu video unggahannya, Bloom menuliskan, “Teman, Roma, dan Para Bangsawan.” Dalam video lainnya, aktor Troy tersebut menuliskan, “Ya, ini hanyalah Colosseum. Ini tempat di mana para gladiator kerap berkumpul dengan singa dan harimau.”

Meski tak pernah menegaskan kembali menjalin hubungan, setelah putus pada 2016, namun keduanya memang beberapa kali tepergok liburan bersama. Awal Maret silam, keduanya sempat terekam kamera paparazzi saat berlibur di Praha, Republik Ceko, bersama Mighty, anjing peliharaan Perry.

 

Baca juga: Cium Peserta Audisi American Idol, Katy Perry Tuai Kontroversi

Itu bukan liburan bersama perdana bagi keduanya. Pada Januari 2018, Perry dan mantan suami Miranda Kerr itu juga terlihat bersama di Maldive. Sumber dekat pasangan itu mengatakan, bahwa sejak awal 2018 keduanya sebenarnya kembali menjalin hubungan asmara.

“Mereka kembali bersama. Katy Perry ingin hubungan mereka berhasil kali ini. Perry mencoba menjauh dari Bloom, tapi dia tak bisa melupakannya. Dia terlalu peduli kepadanya. Kali ini, mereka ingin menjalani hubungan yang jauh dari sorot kamera,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari The Sun, Februari silam.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini