nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Lelah Hati", Zee Zee Shahab Pilih Bergaya Sesuai Kemampuan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 21:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 29 33 1892653 lelah-hati-zee-zee-shahab-pilih-bergaya-sesuai-kemampuan-FWwoRfFN5d.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hidup mewah dengan memiliki banyak barang bermerek merupakan hal biasa bagi para artis. Meskipun demikan, ada juga beberapa artis yang tidak begitu tergila-gila dengan barang mewah, seperti Zee Zee Shahab yang mengaku hanya memakai tas dan sepatu yang itu-itu saja.

Pengakuan tersebut dibagikan istri dari Prabu Revolusi itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan itu, terlihat potret Zee Zee yang mengenakan pakaian merah tengah meminum sebuah minuman yang ada dalam gelas.

Baca Juga: Zee Zee Shahab Ingin Bertani karena Harga Cabai Melonjak

Zee Zee Shahab

Melalui keterangan foto itu lah, ia menulis pengakuannya. "Banyak yang nanya kenapa sering pakai tas dan sepatu yang diulang-ulanh alias itu-itu mulu kayak enggak ada yg lain πŸ˜…πŸ™ˆ. Nah aku memang gitu anaknya kalau sudah satu yasudah itu saja terus dipakai sampai bosen bahkan sampe rusak πŸ™„. Itu pilihan sih," tulis ibu satu anak itu di Instagramnya, Minggu (29/4/2018).

Zee Zee pun tak memungkiri jika dirinya menyukai barang bermerek, namun ia hanya suka sekadarnya saja. Menurutnya, setelah menikah dan memiliki anak, hasrat belanja yang dulu begitu menggebu itu otomatis berkurang dengan sendirinya.

"Enggak tahu kenapa, bener-bener dipikirin saja kalau mau beli sesuatu, kebutuhan atau keinginan 😁. Jadi menurut aku bergaya sesuai kemampuan aja, jangan ikutin atau dengerin kata orang, capek sendiri β€πŸ™ŒπŸ»menurut aku sih gitu hehe, jadi mau ikutin gaya hidup atau hidup gaya nih? πŸ™„πŸ‘» #justsaying #ceritazee," tambah Zee Zee.

Baca Juga: Anak Suka Menangis, Zhe Zhe Shahab dan Suami Kelola Emosi Anak

Zee Zee Shahab

Unggahan yang dibagikan Zee Zee ternyata juga disetujui para warganet. Sebagian besar dari mereka merasakan apa yang dirasakan oleh presenter tersebut. Tak jarang pula warganet memuji Zee Zee yang merupakan seorang artis namun tetap hidup sederhana. Seperti beberapa komentar berikut ini.

"Cucok meong kata-kata @zeezeeshahab *Bergaya sesuai kemampuan dan membeli sesuai kebutuhan* 😘," tulis akun @ipeh_o8.

"Setujuuu bgt πŸ‘ dipikir dulu mending beli buat kebutuhan anak 😁," sahut akun @maymunna_hasan.

"Suka bget sm kata2-kata @zeezeeshahab, sama aku juga kayak gitu kalo suka sama barang ya yang itu aja yg aku bawa kemana-mana sampai bosan, sudah rusak baru diganti deh," tulis pemilik akun @salsabakri.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini