Lihat Kepala Desa Nikahi "Barbie", Yuki Kato Yakin "Cinta Itu Buta"

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 33 1892630 lihat-kepala-desa-nikahi-barbie-yuki-kato-yakin-cinta-itu-buta-pr7ZaWFznw.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pepatah 'Cinta Itu Buta' nampaknya tepat untuk dialamatkan kepada Keuchik (Kepala Desa) Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhoksumawe, Marhaban. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Ia mampu menikahi seorang gadis cantik bernama Nanda Fatma.

Foto-foto keduanya yang tersebar di media sosial tiba-tiba mendadak tenar mengingat paras Nanda disebut-sebut mirip boneka barbie. Warganet pun salut kepada Marhaban yang mampu menikahi isterinya itu yang berusia lebih muda 20 tahun darinya.

"Keren ih, enggak apa-apa (menikah) berarti namanya love is blind (cinta itu buta)," kata Yuki Kato seperti dilansir MNC TV.

Yuki Kato

Baca Juga: Didatangi Fans Asal Malaysia, Perayaan Ultah Yuki Kato Makin Spesial

Senada dengan Yuki, penyanyi Citra Scholastika juga melontarkan hal serupa menurutnya sebagai seorang kepala desa tentu memiliki niatan untuk menampilkan sesuatu hal yang baik untuk itu katanya hal tersebut sah saja untuk dilakukan.

"Menurut aku sih lucu-lucu aja untuk zaman sekarang yah. Beliau kan mewakili kepala desa pasti ada keinginan untuk menampilkan image yang baik gitu penampilan yang baik," tuturnya.

Menurut penelusuran Okezone, foto keduanya melangsungkan pernikahan diposting sebuah akun facebook bernama Gampong Blang Cerum. Sedikitnya ada tujuh foto yang menampilkan keduanya usai melaksanakan pernikahan.

Citra Scholastika

Baca Juga: Serunya Yuki Kato Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans

Tercatat foto tersebut telah dibagikan sebanyak 588 kali dan 761 orang menyukai postingan tersebut. Tak jarang mereka yang melihat foto itu memberikan komentar maupun ucapan selamat atas pernikahannya seperti yang dilakukan Hery Calhanoglu. "Selamat buat pak lurah," tulisnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini